Sejarah Gemblung

Sebuah Kutukan di Bulan Mei

Bulan MeiBagi saya, tidak ada yang istimewa di tiap bulan-bulan yang saya lewati. Bulan-bulan itu hanyalah titik-titik yang akan saya lewati besok-besok lagi di tahun-tahun mendatang, tanpa kecuali untuk bulan Mei. Lalu kenapa saya menulis tentang bulan Mei? Karena ada sebuah kutukan yang datang di bulan Mei tahun 2008 ini!

Tapi tenang saja saudara. Kutukan itu tidak berlaku untuk Anda-Anda semua. Kutukan tersebut hanya berlaku untuk Anda yang membeli kacamata atau softlens atau produk optikal lainnya di Lily Kasoem Optical di awal tahun 2008 ini dan mendapat bonus kalender.

Jika Anda mendapatkannya, segera baca doa menurut keyakinan Anda masing-masing sebelum Anda memutuskan untuk menutup lembaran April dan menggantinya dengan bulan Mei karena kutukan itu akan mengintai Anda selama satu bulan dan Anda tidak akan bisa mengelak!

Kutukan ini berawal dari kejadian di bulan September 2007 dan sekarang kutukan itu telah muncul ke permukaan dan akan menghantui Anda semua ha.ha.ha.

Thanks to Omith yang telah berbaik hati menyimpan dan memberikan kalender ini ke saya melalui Zam sebagai perantara. Tadinya pihak Lily Kasoem Optical sudah berjanji untuk mengirimkan kalender ini ke alamat saya tapi sampai sekarang kalender ga sampai-sampai juga. Ketika saya tagih ternyata email saya tidak dibalas. Saya berbaik sangka saja, mungkin ketika saya kirim email menanyakan kalender tersebut, jumlah perangko saya kurang sehingga tidak sampai ke tujuan.

Selamat bulan Mei semuanya, ada wallpaper dan kalender dari Smashing Magazine lho.

Hint: Karena sampai komentar ke 7 belum ada yang paham, silahkan perbesar gambar kalender di atas :p

30 comments on “Sebuah Kutukan di Bulan Mei

  1. ya ampun…. rama masih dibahas aja πŸ™‚

    hmmm… ohhh…. ya ampun…. itu to….

    lho aku kirain itu wajar soalnya kan anda pake ngisi kusioner segala kang….

    wakakakakakakak…. 25 taun to…???

  2. saya tahu juga dari mita yang malam itu kalendernya di edarin ke seluruh penongkrong bhi. selamat. keren ya.. pujangga, desainer, programmer, trus opo meneh yo..

  3. memang pria berkacamata itu selalu kelihatan lbh pinter dan secy tentu saja, sebab itu i love the guy who wears glasses, tp dudu kowe loh ndal πŸ˜›

  4. wah..itu quotenya salah! harusnya “many boys have told me that i look smarter and cooler with my glasses

    yeni itu perempuanβ„’ khan? πŸ˜€

    *dilempar sandal butut*

  5. Ah! Kirain dikutuk jadi buruh atau upah diturunkan dibawah UMR, berhubung besok hari buruh. Eh… ternyata bukan.
    *kuciwa*

  6. ‘Look smarter & cooler with glasses’, boljug tuh…
    Tapi kalo perempuan yg pake, jadi kayak gitu juga gak yak? aku coba deh… pake kacamata cengdem dulu… πŸ™‚

Leave a Reply