sandalian.com


Tentang Saya

07 September 2015 17:27:04 WIB, under category

IMG-20150906-WA0049-1

Halo, saya adalah seorang bapak dari seorang putri yang mengesankan.

Bekerja sebagai web developer dan kadang menulis mengenai komputer, teknologi, kegiatan #turunjaba, dan kadang menuliskan ulasan tentang senter dan pisau yang biasa saya gunakan sehari-hari.

Kadang saya juga nge-tweet nggak mutu di @sandalian. Sebaiknya jangan follow jika ada hal penting yang harus Anda lakukan 😛

Saya juga suka kopi dan menikmati prosesnya mulai dari roasting sampai brewing. Sayang belum kesampaian punya lahan untuk menanam pohon kopi sendiri 😀

Jika Anda ingin menghubungi saya, silahkan tinggalkan komentar di halaman ini dan nanti akan saya balas dengan informasi kontak saya.


10 Comments so far..

  1. bernadsatriani
    10 December 2015, 00:19:54 WIB

    mz, ajarin mz

  2. detnot
    12 December 2015, 10:12:44 WIB

    wuuh keren, skrang ada halaman aboutnya :mrgreen:

  3. Q-thrynx
    21 December 2015, 10:35:14 WIB

    setelah sekian lama, baru ada halaman about…
    setelah ini bikin halaman term and condition dan faq sekalian ya… 🙂

  4. Ricka
    22 December 2015, 11:23:39 WIB

    Halo boleh minta alamat emailnya? saya Ricka Shintayu dari PT Valuklik ingin menawarkan kerjasama, terimakasih

  5. titik setiawan
    30 January 2016, 11:40:46 WIB

    Mas saya imgin menjual kopi bubuk utk tambahan penghasilan d mna saya bisa mencari info tentang alat utk menggoreng kopi yg baik?dn info lengkap tenrang cara peenggorenganganya trimakasih

  6. Yeni Setiawan
    01 February 2016, 17:00:16 WIB

    Untuk mesin roasting kopi, bisa dicoba tengok ke group FB ini, Mas. Sedangkan untuk cara roasting sangat bervariasi, saya sempat menuliskan cara manual roasting kopi di sini.

  7. Santri Drajat
    10 March 2016, 20:54:15 WIB

    Keren … 😀
    Web Developer nih

  8. Adi
    07 April 2016, 13:33:54 WIB

    Selamat siang,

    Saya mau menawarkan job review. Bisa minta emailnya? Thanks

  9. Arif
    31 May 2018, 14:14:45 WIB

    Ga sengaja nemu website ini, lagi nanya google cari web crawler terus nemu Andjing web crawler, ownernya sendilian.com, pasti orang endonesiah LoL.

    Salam kenal dari dubai ^_^

  10. Yeni Setiawan
    31 May 2018, 22:19:46 WIB

    Salam kenal juga Mas Arif. Wah, nggak nyangka, script yang saya tulis 10 tahun yang lalu 😀

RSS for comments TrackBack URL

Leave a comment or two

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>