dua kaset itu

Ketika iseng narik-narik beberapa buku dari rak, pandangan saya terbentur pada beberapa kaset yang juga tergeletak di atas rak di antara buku-buku. Ada empat kaset, namun dua ini yang mendadak memberi inspirasi untuk menulis.

Sebelah kiri kaset group band Libero, pertama kali saya melihat video klip mereka di TVRI, judul lagu yang dinyanyikan Dia Tak Tahu. Saya langsung suka dengan musiknya. Keesokan harinya ketika saya jalan-jalan di suatu pusat perbelanjaan, saya lihat di toko CD dan kaset ada kaset ini. Langsung saya beli, padahal saya tidak punya tape player.

Yang kedua adalah Core of Soul, saya melihat penampilan mereka di TVRI juga. Mainnya keren, nge-soul. Besoknya saya ndilalah pas jalan-jalan ke dekat toko kaset, langsung mampir dan lihat kaset ini. Lagi-lagi saya beli, padahal saya masih belum punya tape player.

Hingga saat ini kedua kaset tersebut masih tersimpan dengan rapi, masing-masing baru saya putar di bawah lima kali. Tetap saja saya belum punya tape player hingga saat ini.

Lalu kenapa saya beli kaset-kaset tersebut? Entahlah, tapi saya suka.

11 comments on “Dua Kaset Yang Tersimpan

  1. LOL hore update! wah core of soul keren nih, saya baru aja download 2 top singlesnya: full moon prayer sama natural beauty 😀

  2. akhirnya yang ditunggu tunggu muncul kembali.

    saya suka lihat kaset nya, bukan lihat Jeng Yeni nya.

  3. apdet kok gak ngomong-omong, yo ganok sing ruh tah

  4. lha wong kasetmu nirvana sg incestiside kae malah mbok kek’no aku yen….

    hehe….

    *sampai sekarang masih tersimpan di tempat semestinya*

Leave a Reply