Kontes Melipat Pisau

November 17, 2010 | Gak Penting | , , ,

Pada sebuah Juminten kemarin, iseng-iseng diadakan kompetisi melipat pisau lipat murah yang saya miliki. Kebetulan pisau tersebut adalah jenis liner lock, sehingga butuh sedikit teknik untuk mengembalikan dalam keadaan tertutup.

melipat pisau

Ada yang bisa menutup pisau tersebut dengan cepat, namun ada juga yang butuh waktu lamaaaa. Bahkan harus diberi kesempatan dua kali.

Bukan salahnya sih, karena memang bukan pegangannya sehari-hari 😀

11 comments

This post has 11 comments, wow!

  1. Ekowanz 17/11/2010 at 00:35

    Plis deh…

  2. funkshit 17/11/2010 at 01:34

    plis deh kow..

  3. Oom Yahya 17/11/2010 at 07:12

    Saya ndak pernah mainan pisau. Ngeri … 😐

  4. alle 17/11/2010 at 09:40

    eko serius tenan rupane!

  5. Niningss 17/11/2010 at 20:13

    kalau pengen bisa melipat pisau dengan cepat, belajar melipat koran dulu…
    trus setelah itu melipat pakaian… baru melipat pisau….

  6. nonadita 18/11/2010 at 10:05

    itu yg pake baju coklat Ekowanz?! 😯
    Chubby yaaaaa

  7. escoret 19/11/2010 at 08:05

    eko tmbh LEMUUUU

  8. Chic 19/11/2010 at 18:36

    kenapa ga belajar melipat tissue dulu?
    jadi siapa yang menang?
    ekowanz kok kayak bapak-bapak sih?

    *riwil*

  9. whoiskliwon 20/11/2010 at 15:23

    wah aku rak dijak ik 😛

  10. detnot 25/11/2010 at 06:48

    jadi penasaran 😀

  11. goop 25/11/2010 at 11:15

    itu kacamatanya bisa sampai melorot 😀

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>