Hadiah Ulang Tahun

June 20, 2010 | Sejarah Keren

Kalau ditanya apa hadiah ulang tahun paling berkesan tahun ini, jawabannya sederhana. Yaitu munculnya kampung saya di Google Maps dengan tampilan yang jauh lebih jelas dari sebelumnya 😀


View Larger Map

Semaleman bernostalgia tentang sungai, kuburan, sawah dan tempat-tempat lainnya yang sering saya jadikan tujuan bermain waktu kecil, atau sekedar berburu burung menggunakan ketapel. Sadis? Tenang saja, seumur-umur peluru ketapel saya baru satu kali saja mengenai burung. Itupun burungnya terbang lagi!

10 comments

This post has 10 comments, nice!

  1. Herman Saksono 20/06/2010 at 09:02

    Waaa hadiah ultahe wangun banget. Selamat ultah ya ndal 😀

  2. Oom Yahya 20/06/2010 at 09:40

    Untung berburu burungnya pake ketapel, coba kalau dilempar sandal burungnya :p
    Met ultah ya mas Yeni “Sandal” Setiawan

  3. chiw 20/06/2010 at 09:44

    met ultah ya Huuuuun…

    btw, kampungku ada juga disitu, tapi namanya kurang hurup “r” yg paling belakang…
    tetangganya masih hutan hutan :-s

  4. chiw 20/06/2010 at 09:45

    btw itu ysng kayak uler menggok menggok itu sungai ya? mirip2 di amazon ye?

  5. goop 20/06/2010 at 11:57

    sukurlah, sudah berganti menjadi ikonos dari yang semula landsat :d
    selamat pula, meski mungkin berliku seperti sungai itu
    semoga sakses!

  6. ngodod 20/06/2010 at 17:47

    met ultah sandal…..!!!

  7. nicowijaya 21/06/2010 at 01:20

    met ulang taun ndal!
    eh, btw tau pentil sepeda kan? itu buat tali karetnya pas aku dulu bikin ketapel. eh bener gag sih namanya pentil, lupa-lupa ingat.

  8. sandal 21/06/2010 at 20:46

    @nico:
    iya, namanya pentil. lalu pake kulit kepompong untuk lembaran naruh pelurunya 😀

    @all
    yang berliku-liku itu sungai Lusi.

  9. gum 12/07/2010 at 12:58

    mendadak pingin nostalgia ke desa winong, pati. kangen hamparan kebun kacang di sebelah komplek. dulu masih banyak tanah kosong di kanan-kiri jalan propinsi. khas ndeso tempo dulu.

    sayang begitu ngintip di google maps, saya samasekali sudah nggak familiar sama daerahnya.

    ebtw, selamat ulang taun ya. telat, biar 😀

  10. 4gig 16/08/2010 at 15:20

    Met Ultah masnya yg hobi ngetapel burung,… heheh…

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>