mobil kawinan antobilang

mobil kawinan antobilang

Jika Anda mengaku sebagai seorang blogger dan belum pernah mendengar nama Antobilang, maka status kebloggeran Anda patut dipertanyakan.

Lelaki yang pernah digadang-gadang sebagai penerus Ndorokakung untuk menjadi lelananging jagad inilah yang dulu mengajak saya bergabung ke sebuah komunitas blogger bernama Cahandong yang sekarang sudah menjadi seperti keluarga bagi saya. Ya, menjadi keluarga dalam arti kiasan maupun arti sebenarnya karena saya menikahi seorang anggota Cahandong 😀

Saat itulah saya baru tahu kalau Antobilang ternyata juga kenal Funkshit, seorang blogger yang sebelumnya sudah saya kenal dari sebuah forum bernama Diskusiweb. Tak perlulah saya bahas kenapa Antobilang bisa kenal Funkshit, apalagi tentang transaksi data bergiga-giga yang pernah mereka lakukan di masa lampau.

Kembali ke Antobilang yang kawin.

Meskipun blognya sudah 4 tahun mangkrak tak tersentuh, saya tetap menganggap Antobilang sebagai seorang blogger yang pernah mencatat sejarah dalam dunia perbloggeran di Indonesia. Dengan kemampuannya bermain perangkat lunak pengolah gambar, tak terhitung jumlah kampanye online yang dibantunya dengan pembuatan banner maupun bantuan bentuk lainnya.

Dan karena tanpa picture adalah hoax, maka inilah foto pernikahan Antobilang dengan Linda, seorang blogger asal Semarang.

tobilkawin-2

Selamat menikah dan beranak-pinak, Kang!

15 comments on “Antobilang Kawin

  1. Selamat menikah dan beranak-pinak, Kang!
    yang diuplod mbok foto antobilang dan lingling wae tho.. huwww

  2. aku kenal Anto pertama dari kampanye online yg soal kekerasan di IPDN. lalu kira2 dlm waktu bersamaan masuk CA. selamat ya Antok!

  3. Selamat untuk Anto dan Linda – juga selamat untuk CA karena ngunduh mantu/
    Tentang Pangsit, sia adalah orang optimistis, selalu punya stok kilah. Biasanya diawali dengan “Lho… saya blabla…”

  4. belom sempet gabung ke cahandong, aktivitas ngeblog udah kendor duluan :mrgreen:
    btw selamat menikah buat antobilang, blogger yg setau ane skripsinya susah selesainya :))
    selain suka bikin banner :mrgreen:

  5. yg tengah kapan meridnya jeng sendal?
    selama beliau gk nikah, harusnya dikasih reward eppendi lifetime achievement :mrgreen:

Leave a Reply