29/11/2007
Gak Penting

They’re talking about her

Meskipun statusnya bisa dibilang sebagai new kid on the blog, namun kehadirannya sempat membawa kehebohan, kalau tidak mau dibilang kericuhan. Dan harus saya akui, fenomena yang saya belum pernah nemu sebelumnya. Seluruh penganut aliran blog current issues pasti mengetahui akan hal ini.

Dan saya yakin, ada di antara bloger senior yang agak terganggu dengan kehadirannya. Kenapa dia yang baru datang lebih dielu-elukan oleh masyarakat dibanding dirinya yang sudah eksis sedikit lebih lama, dan pernah terkenal pula. Maka saya katakan kepadamu yang sakit hati, seperti inilah dunia. Mau gak mau harus kita terima.

Dan amazingly, dalam semalam dan hari ini ada 3 pesan yang saya terima melalui Y!m sebagai berikut. Nama mereka sengaja saya mozaik biar kliatan seperti JAV biar mereka nggak terkenal.

chat 1

chat 2

chat 3

Para senior, mohon jangan tersinggung, ini cuma kejadian biasa kok. Mungkin seperti kepindahan makhluk halus ke suatu STM/SMK ^_^

26 thoughts on “They’re talking about her
  1. padune we ki arep kenalan karo sarah ae to ? ning we isin.oalah.. mbut mbut..=))

  2. ngomong pake bahasa apaan ya ini? saya adanya kamus inggris-indonesia, indonesia-inggris, jepang-indonesia, indonesia-jepang, bahasa yang inih diriku belom tau jeng ๐Ÿ™

    please translate or posting in other language.. wekekee..

  3. ori-chaaanannnn…

    ….

    hiyyee.. hiyeee… hiyeee…

    kyaaaa….

    dame… dame.. da.. me..

    ….

    arigatou gozaimashita..

    *ben koyo JAV*

  4. Siapa sih? cewek? cakep? mau dong ^_^x

    [OOT] baru tau kalo link2 Categories di blog ini selain home titlenya “Indonesia Raya ‘Versi Aseli”, masih dendam jeng? ;))

  5. lha? ada alex aceh? dia panggil kamu HER?!

    HAY LEXY!!!

    kapan nemenin morning horny lagi?!

Leave a Reply