23/05/2008
Gak Penting

Jumat Kumat

Dalam 1-2 bulan ini setiap hari Jumat badan rasanya lemes banget, letoy tak bertenaga. Bahkan sering bangun jam 12-an dan ngantornya telat serta kelewatan waktu Jumatan. Mungkin sudah bisa disebut kafir karena udah lebih dari 3 kali saya ga jumatan T_T

Yang saya heran, kenapa setiap hari Jumat? Mbok ya pas sabtu atau minggu saja pas liburan? Tapi repot juga sih kalau terjadi di sabtu dan minggu, agenda pacalan bakal berubah jadi berantem karena saya tidur terus ha.ha.

Tapi saya curiga rasa capek ini karena otak kurang kerja. Buktinya ketika saya mulai pegang komputer dan nulis script badan terasa segar. Tapi begitu selesai langsung drop lagi, dooh..

Bodo ah, besok mo coba refreshing.. Agenda besok? Masih rahasia :p

9 thoughts on “Jumat Kumat
  1. biasa itu Ndal, aku juga kalo mau ke gereja rasanya berat banget…tapi kalo niat banget (berantem dengan penolakan) pasti bisa ๐Ÿ˜€

  2. just imagine me sitting rite behind ya. in case you tekluk2 ngantuk & lemes, i’m gonna smack you down with dragon’s tail.

    dat mite help.

    hehehe…

  3. Coba klo hobinya jumatan. Pasti setiap habis jumatan badan krasa seger…
    Klo mo nulis script jadi loyo… ๐Ÿ™‚

  4. tobat aja. caranya gampang. ikut berangkat umroh seperti yang dilakukan banyak artis saat ini. huahahaha….

Leave a Reply