16 thoughts on “Thanks Guys!
  1. Heppi berthdey jeng,….semoga nambah pinter dan segera kembali berkumpul dengan pacarnya yg ada d hongkong

  2. One year comes, another year passed…… Selalu begitu ya?
    Pokoknya asal tahun berganti, umurpun pasti tambah.

    ====== Happy Birthday ======

    makan2 e ditunggu yah he he he ^_^ v

  3. Gak online seminggu tau2 jeng yeni dah ultah, weh selamet jeng…selamet. Doain apa ya?? hmmm…mudah2an dosa2 ependi ente di ampunin deh, dosa2 yg lain usaha sendiri aja ya jeng ^_^x

  4. wah, hepi b’day…
    (kok aku ga tau yak)
    wish u all de bezt bRo…
    makan2 =))
    ice cream sundayna klo gitu plus burger =))
    ayuuuukkk, kpn?

  5. Happy belated bird day yah, Yen!
    Semoga cepat merit!
    hihi… ^_^

    niwe, gada rencana maen ke medan atau aceh gitu?
    biar tak anterin jalan-jalan…!!!

  6. selamat bertambah umur dik, penambahan yang harus kita terima tanpa bisa menolaknya…
    merdeka bung !
    kekekkeke

  7. woy ependi ULTAH jg toh….
    dirayain dimana jeng??
    kado dari anak2 pasti “belahan pantat” ependi yak
    wkakakkaka….

    met ultah deh yeh…preeeeeeeeet!

  8. Telat bgt seehh.. Tapi g ada kata telat di kamus, yg ada ‘terlambat’, hehew..
    pas kuwi lg neng jakarte soale..
    Met Tambah Tuwo wae yoo..
    btw, mangan2e ???? hehe

Leave a Reply