Merindukan Cakra Surya

July 11, 2008 | To Think Of

Naik Gunung Lawu melalui jalur Cemoro Sewu, sampai di puncak Argo Dumilah kemudian turun melalui jalur Cemoro Kandang..

Turun ke arah Cemoro Kandang

Tak berapa lama, sampailah pada tempat paling indah di jalur Cemoro Kandang, sebuah pos peristirahatan yang bernama Cakra Surya (Cokro Suryo).

Istirahat di Cakra Surya

Sebuah hamparan luas dengan rumput indah dan halus serta hamparan jurang di sebelah kiri yang kalau tidak ada kabut akan menampilkan pemandangan menakjubkan..

Terkapar di Cakra Surya

Dalam hati saya berjanji suatu saat akan menginap di Argo Dalem untuk memperhatikan apa yang dilakukan oleh para peziarah spiritual di atas sana, juga menjenguk Cakra Surya kembali untuk kesekian kalinya.

29 comments

This post has 29 comments, great!

  1. itikkecil 11/07/2008 at 16:13

    walaupun ada kabut pemandangan tetap menakjubkan. Bagaimana kalau gak ada kabut ya… pasti lebih menakjubkan lagi….

  2. pinkina 11/07/2008 at 16:52

    Subhanalloh, dari dulu tuh saya pengen naek gunung tapi gak keturutan.
    jadi kl ada cerita naik2 gunung gini jadi ngiri 🙁 sumpah ngiri 🙁

  3. Riyogarta 11/07/2008 at 16:55

    Wah kebayang indahnya pemandangan disana … kapan ya bisa kesana … hiks

  4. the kepiting 11/07/2008 at 17:08

    saia jg merindukan pendakiaaaaaan……….hiks…gembelz ney waktu mepet trs……

  5. antobilang 11/07/2008 at 18:20

    pameeeeer. [-(

  6. Nazieb 11/07/2008 at 19:18

    Cokro Suryo? Pasti yang menemukan itu Roy Suryo..
    😀

  7. ngodod 11/07/2008 at 19:58

    kapan ku bisa naik gunung…

  8. aditya sani 11/07/2008 at 21:56

    melu ndaaaaalll

  9. Hedi 11/07/2008 at 22:50

    mantap ndal…aku wis 10 tahun absen munggah ki 🙁

  10. manusiasuper 11/07/2008 at 23:33

    KEEEREEENNN!!!!! (pemandangannya….)

  11. chiw 12/07/2008 at 01:23

    tak akan menandingi indahnya Ranu Kumbolo sayang…
    😀

  12. ferdhie 12/07/2008 at 09:58

    muanteb, tapi .. wis mikir adem disikan … aduh … meler…

  13. ndebakulsempak 12/07/2008 at 14:26

    aduh..Saya juga lagi mendaki nih. Ntar kalo mandi tak kosoki ah

  14. aRuL 12/07/2008 at 15:14

    gila.. mantap sekali pemandangannya…

  15. iman brotoseno 12/07/2008 at 16:33

    asyemm..pengennnnnn
    * duh kapan nih

  16. moerz 12/07/2008 at 17:56

    keren….
    asepnya mantep…

  17. kw 14/07/2008 at 05:27

    wah berkabut ya? hmm….

  18. yusdi 14/07/2008 at 08:16

    hiks hiks 🙁 ….dulu saya ga sampe puncaknya….gara2 badai dan keabisan air…jd cuma ampe pos 4 aja…..

  19. detnot 14/07/2008 at 09:54

    slalu aja bikin ngiri sayah 🙁

  20. aprikot 14/07/2008 at 14:50

    gambar yg kedua itu bagus t4nya ndal, sayang ada kamunya disitu jdi merusak pemandangan 😀

  21. sluman slumun slamet 15/07/2008 at 13:37

    ahhh teringat masa mudaku dulu….
    pokoknya naek dari jawa timur, turun di jawa tengah
    😀

  22. waterbomm 16/07/2008 at 09:42

    iri pengen ikutan…….

  23. eko 16/07/2008 at 14:14

    gak mampir ke telaga sarangan mas?

  24. me 05/03/2009 at 13:32

    kayaknya pernah tahuitu pic n yg ngambilnya????

  25. riyani 12/03/2009 at 18:07

    WaW….

    FoTo”a KeReN” BGD pEmAnDaNg’n’a
    JaDi PinGin k’sana…
    doain iaa…

    minggu depan gw ksana….

  26. nuzul 25/03/2009 at 15:51

    rumahku ada di magetan yang ada gunung lawu ntu loh…tapi belm pernah sekalipun ndaki gunung kesana.Puengen banget ndaki kesana.! Buanyak temen-temen yang udah ndaki kayak kamu ni, jadi kepengen banget! Yah semoga bisa kesana. Aku ikutan pramuka dan baru sekali ndaki gunung, di daerah Mojokerto.Namane gunung Penanggungan., ya sih emang baru sekali ndaki gunung trus gunungnya gag terlau tinggi juga,,tapi tu lah pengalaman naik gunung yang buat ketagihan pengen naik gunung lagi….makasih, doain semoga harapan ni tercapai….aminnn

  27. mifa 09/07/2009 at 18:12

    wahhh jadi pengen balik ke lawu lg nie….friend2Q Lina Bau,Pak RT,Amir,Rudi,Ucup,Vonda,JaduL,Kang Den,Mz TIto,Mz Lin kpn qt balik Lg……ayo gila2an lg……………..
    Naik……Munggah
    Ke Puncak……….Pucuk
    Tinggi……………..Duwur
    Sekali……………..Banget
    hehehehehehehe

  28. Follow me not! » Ke Cakra Surya Lagi 27/08/2009 at 01:57

    […] saya untuk kembali ke Cakra Surya, akhirnya kesampaian juga. Hal itu bermula ketika Kenz mengajak jelatawan-jelatawati Cahandong […]

  29. cahaya 19/08/2011 at 14:49

    ya bagus sekali deh daki gunung….kok bisa mampir Malaysia daki gunung yang ada disini…..

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>