To Think Of

Merindukan Cakra Surya

Naik Gunung Lawu melalui jalur Cemoro Sewu, sampai di puncak Argo Dumilah kemudian turun melalui jalur Cemoro Kandang..

Turun ke arah Cemoro Kandang

Tak berapa lama, sampailah pada tempat paling indah di jalur Cemoro Kandang, sebuah pos peristirahatan yang bernama Cakra Surya (Cokro Suryo).

Istirahat di Cakra Surya

Sebuah hamparan luas dengan rumput indah dan halus serta hamparan jurang di sebelah kiri yang kalau tidak ada kabut akan menampilkan pemandangan menakjubkan..

Terkapar di Cakra Surya

Dalam hati saya berjanji suatu saat akan menginap di Argo Dalem untuk memperhatikan apa yang dilakukan oleh para peziarah spiritual di atas sana, juga menjenguk Cakra Surya kembali untuk kesekian kalinya.

29 comments on “Merindukan Cakra Surya

  1. walaupun ada kabut pemandangan tetap menakjubkan. Bagaimana kalau gak ada kabut ya… pasti lebih menakjubkan lagi….

  2. Subhanalloh, dari dulu tuh saya pengen naek gunung tapi gak keturutan.
    jadi kl ada cerita naik2 gunung gini jadi ngiri 🙁 sumpah ngiri 🙁

  3. hiks hiks 🙁 ….dulu saya ga sampe puncaknya….gara2 badai dan keabisan air…jd cuma ampe pos 4 aja…..

  4. WaW….

    FoTo”a KeReN” BGD pEmAnDaNg’n’a
    JaDi PinGin k’sana…
    doain iaa…

    minggu depan gw ksana….

  5. rumahku ada di magetan yang ada gunung lawu ntu loh…tapi belm pernah sekalipun ndaki gunung kesana.Puengen banget ndaki kesana.! Buanyak temen-temen yang udah ndaki kayak kamu ni, jadi kepengen banget! Yah semoga bisa kesana. Aku ikutan pramuka dan baru sekali ndaki gunung, di daerah Mojokerto.Namane gunung Penanggungan., ya sih emang baru sekali ndaki gunung trus gunungnya gag terlau tinggi juga,,tapi tu lah pengalaman naik gunung yang buat ketagihan pengen naik gunung lagi….makasih, doain semoga harapan ni tercapai….aminnn

  6. wahhh jadi pengen balik ke lawu lg nie….friend2Q Lina Bau,Pak RT,Amir,Rudi,Ucup,Vonda,JaduL,Kang Den,Mz TIto,Mz Lin kpn qt balik Lg……ayo gila2an lg……………..
    Naik……Munggah
    Ke Puncak……….Pucuk
    Tinggi……………..Duwur
    Sekali……………..Banget
    hehehehehehehe

  7. ya bagus sekali deh daki gunung….kok bisa mampir Malaysia daki gunung yang ada disini…..

Leave a Reply