29 Comments

Add yours

  1. nnnnngg mana raincoat warna birunya, di kasih tanda dong…
    kecil bener gambarnya

  2. yo wes yuk kapan..ndal, opo ora nang sar bubrah wae … luwih apik

  3. jadi pengen kesana nih…
    kliatane pemandangannya menenangkan hati…

  4. uhh blom pernah sampe puncak gunung neh..
    paling sampe air terjun di gede pangrango ajah… itu aja udah capek hahaha…

  5. wuihh.. ke merapi atau ke anak krakatau aja jeng!! asik tuh ^_^

  6. ga comment soal gambar diatas yang kayak penampakah ah

    aku hanya ingin komen tentang cewek ungu di sebelah kanan bawah itu saja

    nah gitu kan kelihatan lebih bagus jeng dari pada yang tadi pagi. hanya saja “ICON” the.saldalian.com harus tetap ada.

    sepatunya dijual saja itu trus dipakein Sandal yang kemarin itu.

    hehehehehhe

  7. kurang gede skrinsutnya kang…
    yo ngejak cahKangen, kali mereka pada mau..

  8. jadi kpengen ksana

  9. Potonya repost semua .. .

  10. masa lalu… teman gue minum air sabun di atas sana gara-gara daku nyuci termos air panas gak bersih.. wa ka ka ka

  11. gak keliatan potomu, cah. mana? mana????

    itu poto yg di bawah juga pake tutup2an gitu. kenapa? lagi sariawan ya? uhuk!

  12. wow, hobby manjat nih :P… pernah kemana aja?

  13. kapan saya diajak kesana..??

  14. aku mau diajak naik gunung… kalo bisa sih yang medannya tidak terjal, tapi yang kenyal saja 😛

  15. suka naik gunung toh ternyata 😀

  16. repost 😀

  17. Loh, suka naik ke Lawu to?

    Malam tahun baru kopdar disana gimana? hehehehehe…

  18. Yang kanan bukan foto di gunung kidul kan, hihihihi…

  19. gahhh…
    *meratafi nasib duduk manis diwarnedh setiaf hari*

  20. Keren, tapi savanna nya kuning ya, salam kenal

  21. wah masi kuad gag ya aku nae gunung..
    jade pengen.. hihihi ..

  22. Wah, asyiknya masih sempet jalan2 ke gunung 🙁

  23. hohoho… mau ikutan Ormed nggak? jawuh lebih seru dan menantang dari sekedar naik gunung.

    😉

    kalo berani, sekali lagi : kalo berani :)) januari ini boleh deh, ikut Ormed kami…

    fufufu… paling juga ga berani…

    *digampar*

  24. Hiks…tiba2 jadi kangen juga (T_T). Kapan2 kalo ke jkt lagi kita ke gunung gede yuk jeng.

  25. lawu saiki rame, kang.. bakul mi ayam isoh tekan puncak sak grobake.. wakakaka..

    nek aku, daripada mendaki gunung, lebih seneng mendekap gunung..

  26. sandal ungunya kemana, Jeng ?

  27. Wah…jadi pengen ngikut ke Lawu..hiks3 naeknya pake sandal ungu jg mas??hehe

    Btw, gambar disamping kanan bawah kok bukan sandal lg…digusur?? 😛

  28. indah sekali alm lawu

Leave a Reply