Penyederhanaan PHP Youtube downloader

March 3, 2008 | PHP

Setelah lama tidak bisa berfungsi, akhirnya youtube downloader saya bisa digunakan lagi. Secara teknis ada penyederhanaan script yang saya gunakan. Sekarang tidak perlu pusing seandainya layout halaman youtube.com berubah-ubah.

Berikut ini penyederhanaannya:[code][/code]

Have phun!

17 comments

This post has 17 comments, unbelievable!

  1. bokapnya EL 03/03/2008 at 14:29

    yg di sederhanakan bagian mana Om? ;;)

  2. eko 03/03/2008 at 14:42

    aku kok dari dulu belom mencoba lagi yah, malah sering pake browser Safari kalo mo donlot di youtube πŸ˜€

  3. Jiban 03/03/2008 at 14:44

    wah hebat…. salut… salut….

    btw si iin diajari bikin itu juga? πŸ˜€

  4. Effendi 03/03/2008 at 15:59

    *males ke youtube, redtube teros*

  5. leksa 03/03/2008 at 17:08

    tinggal mencari,..
    siapa yang mau rela hati ngasih Bandwith gede, RAM oke untuk kang Sandal :-“

  6. vcrack 03/03/2008 at 23:59

    Salut bgt.. hhihihihiii.. ngeri… hohohoo…

  7. paydjo 04/03/2008 at 10:10

    bisa donlot miyabi gag ?

  8. waterbomm 04/03/2008 at 13:22

    siap dipake.. hajar!!!!!

    -ijin ngetik ulang codenya jeng, boleh nda?-

  9. vcrack 04/03/2008 at 13:45

    Klo saia ketik lagi boleh ndak? mungkin saia buat pake CakePHP framework?

  10. sandalian 04/03/2008 at 13:56

    @waterbomm & vcrack
    silahkan diobrak-abrik sampe puwas ^_^

  11. Aperta 11/03/2008 at 22:22

    πŸ™‚ Thanks Y!

  12. ferdhie 13/03/2008 at 11:26

    untuk if(ereg(‘&’,$url)){ …
    kayanya bisa disingkat: preg_match(‘!v=([^&]+)!’, $url, $match);

    atau pake parse_url / parse_str deh bagi yg alergi regex πŸ˜‰
    $i = parse_url($url);
    if (!isset($i[‘query’])) die(‘Bad URL’);
    parse_str($i[‘query’], $get);
    if (!isset($get[‘v’])) die(‘Bad URL’);

    hehhee

  13. Edi Psw 18/03/2008 at 16:42

    Wah, mau saya coba nih.
    Makasih ya…?

  14. xxx 21/04/2008 at 17:55

    Kacau 3x mana bs???

  15. The Sandalian 21/04/2008 at 18:05

    Bagi yang ingin download Youtube Downloader, silahkan mengunjungi http://code.google.com/p/php-youtube-downloader/ saja.

    Terima kasih.

  16. Fauzan 14/05/2008 at 15:11

    mantap script nya om.
    tq baget. langsung di pake di
    http://www.youtubegrabber.net

  17. Dhimas 20/05/2008 at 12:43

    saya bego banget neeh.. kodenya dipaste dimana ya? biar bisa seperti kang el.web.id?

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>