19 comments on “Kesalahan yang tak termaafkan

  1. Mungkin jaman dulu juga ada si paman “RS” kaliii.

  2. salah satu kesalahan nenek moyang dari nenek moyang kamu adalah tidak mengajarkan mereka menulis, jadi mereka tidak dapat menuliskan bagaimana cara menbuat candi wakakakaka

  3. Jaman canggih gini, gak nemu dokumentasi pembuatan candi kok nyalahke nenek moyang. Cari di google dulu, jangan cuma tanya terus. hehe.. 😀

  4. ah, youtube downloader kalau dibawa ke masa itu juga sudah setara dengan candi kok, mas

  5. dan kesalahan terbesarmu Hon…adalah tidak menitipkan pesan sama mereka biyar nulis prosedur mbuwat candi itu gimana.

    B-)

  6. @http://yfsolo.wordpress.com/
    ehmmmm… kelihatane, aku kok sepakat ya karo sampeyan
    hi hi……………………………………………..

    *kabur*

  7. Huahahahahahah
    karena jaman dulu pake merpati bung!!!!!
    ga perlu ngblog
    tangkep aja merpatinya, di gunduli , bakar , trus nyam nyam ..
    ga nyambung ya?
    hahahahahah

Leave a Reply