sandalian.com

Catatan Bapak Muda Berbahaya

Satu Tahun Sudah

Sepatu di lereng merbabu

Sepatu ini saya beli satu tahun yang lalu, merek Boogey, harganya naik 50 ribu karena termasuk edisi yang banyak dicari dan stok terakhir. Saya beli beberapa hari sebelum Pesta Blogger 2007 menggantikan sandal gunung saya yang jebol gara-gara kelamaan main di pantai dan kena air laut. Sampai di BHI, ditegur teman-teman di sana sambil berkata ‘sandal kok pake sepatu!’ πŸ˜€

Kenapa sepatu itu terikat di pohon? Karena dalam suatu perjalanan ke Gunung Merbabu saya kehujanan selama 5 hari 4 malam. Karena saya takut sepatu itu hanyut kalau saya taruh di atas tanah ketika saya tinggal tidur maka saya ikat di pohon sambil sedikit berharap matahari akan mengeringkannya, tapi ternyata hanya harapan semu. πŸ˜€

Next Post

Previous Post

18 Comments

  1. cya 31/10/2008

    selamat ulang tahun sepatu sandal!
    kami bangga padamu!

  2. nico 31/10/2008

    jadi id sandal diganti sepatu?*kalem sangat*

  3. JalanSutera.comβ„’ 31/10/2008

    the.sepatulian.com
    ada nggak ya?

  4. itikkecil 31/10/2008

    jadi mengeringkan sepatunya di mana?

  5. Yeni Setiawan 31/10/2008 — Post Author

    ^ ngeringin sepatunya di rumah πŸ˜€

  6. didut 31/10/2008

    weh saking sayangnya smpe diiket iket πŸ˜›

  7. aGoonG 31/10/2008

    Kok milih warna coklat
    biar kalau kotor gak keliatan ya ?

  8. Hedi 31/10/2008

    golek garing kok nang gunung, kabut dan sapuan awan marai lembab terus πŸ˜›

  9. duniafannie 31/10/2008

    huwahh.. si sepatu ulang taon.
    +curiga msh basah…+
    jangan2 kelamaan basah jadi jamuran..
    xixixix
    ^kabuurrr

  10. kyai slamet 01/11/2008

    kalo saya eigeraddict!

  11. waterbomm 01/11/2008

    selamat 1 tahunan πŸ™‚

  12. Suwahadi 01/11/2008

    Dilelang aja di E-Bay gimana? :d

  13. ashari 01/11/2008

    kang cuman mo lkasih inpo,
    blog sampean tak buka pake Internet Exploler kok acak-acakan ya? gambar, posting, n komen-nya tumpang tindih gak jelas gitu je….

  14. annots 01/11/2008

    konon setaunan itu perlu untuk mendoakan agar kelak mendapat yg lebih baik dan yg lama bisa istirahat dengan tenan. Kapan doa bersama buat sepatumu?

  15. deadsTar 03/11/2008

    JELEK BANGET SIH SPATUNYA…KEK ORANGNYA TWUH πŸ˜›

  16. cupidnouva 05/11/2008

    WEKS! Ganti id aja jadi “sepatu.sandalian.com”

    wwkwkwkkwk!

  17. mPitzky 06/11/2008

    ga nyangka ya beib udah setaun…

    *sigh*

  18. eko 08/11/2008

    kok saya jadi inget sendal warna “pink” yang dulu menghiasi sebelah kanan bawah halaman ini ya.

Leave a Reply

© 2022 sandalian.com

Theme by Anders Norén