Daftar di gravatar biar gak jadi ayam

May 24, 2007 | Blog News

ayam Apakah sampeyan pengen jadi ayam? Tentu tidak kan? Mulai sekarang, komentar yang masuk dan emailnya belum terdaftar di gravatar maka otomatis gambarnya akan muncul jadi ayam he..he..

So, kalo ga pengen jadi ayam, silahkan ndaftar di gravatar! Oh iya, sekarang The Sandalian dah pake blogroll. Bagi yang belum kedaftar silahkan ndaftar ^_*

14 comments

This post has 14 comments, great!

  1. Pikoeloen 24/05/2007 at 13:29

    Pertamax !!!!
    untung dah daftar :-p
    takut dikutuk ma sandal jadi ayam…

  2. funkshit 25/05/2007 at 04:48

    lapor
    sudah bukan ayam lagi. . .

  3. ungate 25/05/2007 at 22:50

    blweeekkk…. :P:P
    pangsit masih ayam….kwkwkwkwkwk

  4. Mbah Darmo 25/05/2007 at 23:28

    saya sudah lama tidak jadi ayam :p

  5. ungate 26/05/2007 at 00:27

    @mbah darmo

    LUWEH….

    *ko aku jadi seneng orek2 punya mamas yeni seh T_T

  6. linoxs 26/05/2007 at 05:12

    Tes ah, kalo kira2 gantengan ayamnya mending pake gambar ayam aja ah 😛

  7. Poeshoe 28/05/2007 at 05:24

    cape deh….

    dibajak tulisanyaaa

    jadi ayam pula!!!

  8. Anang 29/05/2007 at 21:53

    saya bukan ayam

  9. husni 30/05/2007 at 15:29

    saya ayam nih

  10. husni 30/05/2007 at 15:39

    Sekarang udah nggak jadi ayam lagi… ^_^

  11. tes 09/05/2008 at 18:48

    halo…halo…

  12. nung 09/05/2008 at 18:50

    rame bgt ya,,,,numpang mpir lah..smbil sinau 🙂

  13. topanz 29/12/2008 at 12:10

    hallo…wah..wah…numpang nampang yaa

  14. admin 17/05/2011 at 01:04

    haayyyyy

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>