Berita

Undangan Terbuka Acara Kenduri Blogger

BannerSebagaimana layaknya bayi yang lahir ke bumi maka orang tuanya akan berusaha menyelenggarakan acara selamatan, kenduri, bancahan atau apapun namanya –yang kesemuanya berarti berkumpulnya orang-orang untuk duduk bareng, berbagi cerita, berdoa dan tentu saja makanan– pada setiap tanggal kelahiran si bayi tersebut. Begitu juga halnya dengan blog, besok tanggal 27 Oktober merupakan Hari Blogger Nasional yang dicanangkan oleh Pak Menteri ketika Pesta Blogger 2007 kemarin dan tentu saja akan diadakan kenduri untuk memperingati hari tersebut.

Untuk itu, jika panjenengan adalah blogger –yang kebetulan tinggal di Jogja, berada di sekitar Jogja atau sedang main ke– Jogja, monggo saya persilahkan sama-sama hadir di acara kenduri peringatan Hari Blogger Nasional besok yang akan diselenggarakan di Yayasan Umar Kayam di bilangan Sawitsari Yogyakarta pada hari Senin tanggal 27 Oktober 2008 jam 18.30 WIB. Informasi tentang tempat (termasuk peta) dan lainnya bisa dilihat di http://wajahjogja.dagdigdug.com/2008/10/22/peta-lokasi/.

Oh iya, Anda tidak harus tergabung dalam komunitas apapun karena kenduri ini bukan acara komunitas melainkan acaranya seluruh blogger Jogja. Monggo datang, mari ngerumpi, sambil ngemil. Eh, ber-rima! πŸ˜€

10 Comments

  1. kuro

    harus jogja ya?

  2. antobilang

    terima kasih untuk mas Sandalian yang sudah menyebarluaskan berita baik ini.

  3. yeeah aku dateeeeeeeeng

  4. Wah ternyata blogger juga ikut melestarikan budaya kenduri juga yah?
    Great jobs… πŸ™‚

  5. Angkat jempol buat anak-anak Kenduri

  6. isin kalo mau dateng…bukan seleb blog, malah clingukan sendiri nanti aku πŸ˜€

  7. okeh saya datang!!! tapi dijakarta πŸ˜€

  8. eko

    ikut mendukung aja mas..

  9. udh daftar blm yen utk pesta blogger tgl 22 nov di jkt ?

  10. Sial.. aku telat tahunya.. πŸ™

Leave a Reply