Berita

Pagerank, anyone?

Pagerank Checker

Bagi beberapa blogger, pagerank itu penting karena asap dapur mereka sedikit banyak dipengaruhi oleh ranking yang dibuat oleh Google tersebut. Berbagai cara mereka lakukan untuk menggenjot agar ranking-nya naik, bisa menggunakan cara baik-baik dan alami bisa juga menggunakan jalur kelam yang berpotensi dihapusnya domain mereka dari database Google.

Sedangkan bagi sebagian yang lain, pagerank bukanlah sesuatu yang harus dirisaukan. Toh mereka mendapatkan teman, sahabat, keluarga, cinta dan hal-hal non materi yang tak ternilai harganya dari aktivitas ngeblog tersebut. Dua golongan tersebut menurut saya sama-sama baik, toh tidak ada pertentangan di antara mereka.

Lalu kenapa dibahas? Hi.hi. cuma pengen ngasih tau saja, siapa tahu panjenengan-panjenengan penasaran dengan blog yang biasa dikunjungi tiap hari. Langsung saja koprol ke web jelek ini.

Bug masih di mana-mana, jadi jangan protes dulu. Karena ini ibarat membuat baju dari kain perca, bedanya yang potongan-potongan di sini bukan kain melainkan waktu. Kalau ada pisuhan silahkan misuh di sini πŸ˜€

Maaf ya Dhe, blog njenengan tak jadiin kelinci percobaan πŸ˜€

25 comments on “Pagerank, anyone?

  1. bar nyobo….
    […]
    * Pagerank: 3
    * Backlink: 138
    * Index: 368
    * Bot last access: 0

    […]

    NJUK NGOPO..???

  2. Artikel yang bagus. Saya coba ah…….eh gimana kalao kita tuker link??
    Saya tunggu kunjungan anda di blog saya (kebetulan saya baru bikin 5 hari ini).

Leave a Reply