Dragon Ball vs Street Fighter

January 2, 2009 | Berita

Saya pilih Street Fighter: The Legend Of Chun-Li karena film ini sepertinya lebih menarik. Jika tidak ada perubahan, film ini bakal beredar Februari 2009. Berikut trailernya:

Sedangkan Dragon Ball, saya mungkin akan menontonnya jika sempat saja. Goku dalam wujud seorang bule saya rasa bukanlah hal yang menarik untuk ditonton. Kabarnya, cerita dan akting para pemainnya pun tidak begitu yahud.

Sedangkan bagi Anda yang suka dengan aktor Asia-Amerika, ada baiknya menjenguk 10 aktor Asia-Amerika tahun 2008.

Selamat libur panjang, lagi.

25 comments

This post has 25 comments, great!

  1. kangdiman 02/01/2009 at 07:55

    wajib di tonton neh dik….masukan koin tekan tombol merah…cluing cluing …ciat..

  2. aad 02/01/2009 at 09:32

    mosok Goku-nya bule ?? aneh bener…

  3. aGoonG 02/01/2009 at 10:32

    Ka-me-ha-me-ha ………………….
    Buzzz …………………………………

  4. choro 02/01/2009 at 11:46

    bulma~~ (hungry)

    *eh kok salah emoticon kayaknya*

    rambutnya pemerannya goku lebi mirip naruto drpd goku *lalalala*
    dah castnya ga menarik, ditunda pula, dulu oktober nih harusnya rilis, dah gitu gosipnya efek csi nya nanti jelek..

  5. bukan nihonjin 02/01/2009 at 15:47

    kok subtitlenya pake bahasa jepang ya????
    kalo gokunya orang jawa, lebih lucu dan imut kali ya …… pake beskap or batik …
    hihihiiiii ….

  6. anima 02/01/2009 at 16:10

    iya gokunya bule bikin bete 🙁
    Chun Li-nya bikin penasaran, Kristin Kreuk FTW! XD

  7. Dony Alfan 02/01/2009 at 19:33

    Film bertema Asia mulai unjuk gigi!

  8. Setahun Sawali (dot )Info 05/01/2009 at 04:50

    […] di gunungkelir untuk sebuah silaturahmi yang bersejarah  ( Mas Andymse,Mas Anang,Mas Gajah_pesing,Mas Sandal,Mantankyai,Mas Novi ,Tukang Nggunem, dan Pak Sawali serta bantuan setting hotspot istemewa dari […]

  9. Berpikir Merdeka 07/01/2009 at 00:03

    Final Fight dan Street Fighter, nostalgia masa SD……

    Tak terasa sudah 12 tahun lalu saya mengenakan seragam putih merah. Kini memori saya serasa segar kembali untuk mengenang masa-masa itu. Masa dimana saya menjadi murid yang baik lagi berprestasi. Berprestasi? Ya, dari kelas satu sampai enam SD, saya se…

  10. addiehf 07/01/2009 at 04:07

    asia ato bule ektingnya bagus ngga? kalo bagus kenapa ngga?
    tpi kalo ektingnya jelek, turunan bule, meranin Goku. MEndingan ngga nonton deh 22nya 😀

  11. dhenick 09/01/2009 at 07:14

    Pemeran ne bule jadi aneh pak sandal..

  12. bodrox 07/02/2009 at 10:53

    Saya pengen nonton street fighter, kangen sama chun li

  13. ronggur 09/02/2009 at 22:18

    nggak dua2nya kayaknya :D.. kalo pun nonton yg DB lebih karena pengen tau versi lain dari DB.. mending nonton GI JOE jeh ato Transformer II.. liat railernya aja udah ngiler berat

  14. ndin 01/03/2009 at 09:21

    kemaren baru liat trailer goku di bioskop, kayanya sbg film action lumayan juga.. asal ga dibanding-bandingin sama komiknya ^^v

  15. mul14 08/03/2009 at 04:06

    Aneh.. ngapain juga film Dragon Ball dibuat orang asli nya.. Bule pula lagi. Napa nggak dibuat full 3D animation aja kayak Final Fantasy VII Advent Children ?? Pasti lebih seru.. Kalo perlu remake semua film seri Dragon Ball dari 1-42 pake 3D.

  16. maulana80 27/03/2009 at 15:37

    jelek banget film dragon ball the evolutionnya, peran goku beda banget dengan versi kartunnya alias gagal total, intinya mengecewakan …

  17. wibi 30/03/2009 at 11:03

    ga nyangka dragon ball yg begitu serunya wktu di komik,jadi sebagitu sederhananya wktu dikemas dlm bentuk nyata..karakter dan pemeran hampir tidak menggambarkan cerita aslinya…tp aq ttp salut lumayan

  18. wibi 30/03/2009 at 11:11

    yupz aq setuju dengan salah satu koment teman kita mr.mul14:knp g dikemas dgn tampilan 3D..pasti jauh lbih seru,disamping faktor animasi lebih bisa ditonjolkan..para penggemar jg tidak akan kecewa karna karakter yg sesungguhx dr pr sosok dragon ball lebih bisa dinikmati,lebih kartunis dan seru pasinya….cayo para dragon ball fans club…

  19. Billigflüge 04/04/2009 at 17:38

    Street Fighter is amazingly bad
    Kristin Kreuk as chun li was a great idea however the history does not seem to appeal much to me
    I wouldn’t have wasted 2 hours of my life watching such a film. This movie was one of the greatest bad movies I’ve ever seen.
    Sorry I couldn’t write in indonesian but I undesrtand it.

  20. taigen 07/04/2009 at 14:27

    Dragonball asyik jga, but jangan berharap seperti yang cerita aslinya ya(versi anime & manga), jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh.

  21. draco 08/04/2009 at 15:11

    anu…
    posternya kurang keren untuk ukuran komik
    super dasyat kayak DB, kesannya anti klimaks gitu ^^

  22. raya_enterpraise 27/05/2009 at 15:13

    dasyattttttttt meeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

  23. handoko 17/06/2009 at 14:19

    film dragon ball adalah pengkhianatan akira toriyama terhadap keunikan dan orisinalitas imajinasinya
    sayangnya dah jadi produser dan kerja bareng stephen chow pula tapi bikin film yang mengecewakan
    sayang ya ..

  24. N3o 30/07/2009 at 19:49

    Dragon Ball? kalo w lebih suka yang versi asli’y chuy…apalagi kalo w yang jadi Vegeta’y. truz crita’y b’tarung ma goku di episode iblis Boo…wuih.. kalo w ditawarin, w yakin kagak bakalan nolak dah…dijamin?

  25. ZieuSS 14/08/2009 at 14:53

    Kenapa Film Dragonball nya sama di potong2 ya….
    tidak sama dengan versi asli ( manga )
    padahal film ini punya karakteristik yang unik di bandingkan film2 yang lain.

    yang membuat film ini tidak mengetahui point2 penting yang ada di diri goku.

    too.
    bad…………….