15 thoughts on “Cinta Laura bakal Ngeblog
  1. pertamax!
    lho, di sini bukan sih pertamaxnya?
    wah tp tetep aja ndal, ndak semenarik Sandra Dewi yg slurppp =p~

  2. kayaknya ini komen ketigax ? jadi penasaran, siapa yang klimax ntar ya..

  3. Hallooo cinta… Apa kabar, seneng deh kamu ngeblog sekarang.. Jadi kota bisa tambah dekat.,,, Kenalan yukk…

    *mengira ini blognya si Chincha…*

  4. wuiiihhh…bahasa tulisannya seribet bahasa ucapannya gak ya?
    Btw, kalo memang sengaja nyari tentang cinta laura juga gak papa koq mas…
    #kabbbuuurr…

  5. Pertama Maia “Ratu”, Sandra Dewi, trus Cinta Laura….
    Kira-kira Thukul bakalan ngeblog gak ya mas ?

  6. Eh, pas pengen pencet tombol untuk posting comment rupanya tulisannya ‘oh, yes!’. Pengen pencet sekali lagi jadinya. :mrgreen:

  7. Wow, tapi pasti bakalan tulisan di postingยฒnya sesuai dengan kosakata Chincha yah?
    Keren ituh ๐Ÿ™‚

  8. jah . cinlau nge blog . *menatap dg heran*
    smoga aja bahasanya make bahasa indonesia yg baik ia .
    *haha kaya b indo gw udh bener aja . ๐Ÿ™‚

Leave a Reply