Disposable Email Address

February 14, 2010 | Reviews | , , ,

Some website require us to provide an email address in order to use their service(s), even if we only use their service once in a lifetime. Say you want to download a hardware driver for your computer from a website but they ask you to fill up your email address so they can send you the download link. Giving your email address away? You don’t have to.

one way mail

You can use any free disposable email address service such as onewaymail.com, it’s very easy to use. When the website asks your email, simply fill any (yes, any) email address that came into your mind. Let’s say [email protected]

The next thing you do is visit onewaymail.com and type driver in the field box located at the top page then press Go button. Now you should see an email from the website where you can download the driver.

Piece of cake, isn’t it?

22 comments

This post has 22 comments, wow!

  1. leksa 31/01/2008 at 05:16

    curhat colongan ini mah….

  2. didut 31/01/2008 at 05:27

    *baca no 2*
    ikutan skip 😛

  3. masnyus 31/01/2008 at 07:41

    Podium…..
    lha bukannya di notebook ada fotonya carla bruni?? atau fotonya chika? khan mereka wanita juga… hahahaha

  4. starboard 31/01/2008 at 08:02

    Kalo kura-kura di anggap burung? kayaknya kurang tepat, mungkin lebih tepatnya karena ada si Bram maka di anggap kamu sudah mempunyai burung.

    Wanita. Wanita sepertinya kamu sudah punya, yang pink di sebelah bawah kanan, kan wanita 😀

    Jadi Menikahlah!

  5. Goop 31/01/2008 at 08:19

    Waduh… kemana-mana naik gagak rimang Tumenggung??
    haibat lha….

  6. detnot 31/01/2008 at 08:20

    segera menikahlah 😀

  7. Nazieb 31/01/2008 at 09:06

    Lha, masak pas ada penjahat yang nodong, malah ditimpuk pake notbuk?
    😕

  8. venus 31/01/2008 at 10:42

    kalo the true javanese homok, udah memenuhi syarat, belom?
    hahahah, maap ndaalll maaaappp….

  9. funkshit 31/01/2008 at 11:39

    absen ..
    nyonyah 1 = siap
    nyonyah 2 = hadir
    nyonyah 3 = segera pulang
    nyonyah 4 = setia menunggu

    kebanyakaan kamu ndall….

  10. waterbomm 31/01/2008 at 12:03

    langsung laksanaken jeng!!! kali aja kura-kuranya mo buru-buru punya ponakan. ditunggu kabarnya 😀

  11. caplang[dot]net 31/01/2008 at 12:04

    1… udah
    2… udah
    3… udah
    4… sehat
    5… ya nomor 4 itu

    maap, mas… selama ini saya bingung
    tapi dng tulisan ini saya baru yakin
    kalo empunya blog adalah lelaki
    soalnya kan blom pernah ktemu 😀

  12. Zee 31/01/2008 at 13:53

    Wadoh tar pas ada razia senjata taja, ketangkep dong bw piso dapur.
    Mending bekalnya bekal ilmu aja, tenaga dalam gt… 😀

  13. Fany 31/01/2008 at 14:14

    yang kedua blm?
    ya sudah, yang kemarin nglamar itu diterima saja, jadi lengkap deh. 😀

  14. Esmeralda 31/01/2008 at 16:11

    waiyaks…

    diakuinya dirimu sebagai ependi itu sudah lebih dari cukup sebagai bukti kalo kamu itu lelaki, KangMas Pedro…

    *nguakak*

  15. agung 31/01/2008 at 20:35

    xixixi… point kedua.. cukup menusuk kang 😀

  16. sluman slumun slamet 01/02/2008 at 00:37

    kalo semua ditelan mentah2 gimana ya?ah besok mau beli kuda ajah… ke kantor naik kuda….wisma? ah, berarti si germo n mucikari paling memenuhi kriteria ini.ada yang punya wisma nani, wisma erni, wisma nikmat, wisma bintang………………

  17. Gum 01/02/2008 at 19:38

    satu yang kurang, mas : kerjaan

  18. boo 04/02/2008 at 08:32

    *bengong*

    nomer dua? sendal ngaku ra duwe?

    …nyamber hape mencet nomer 08********* buat laporan…

    *kaboooooooorrrrrrr….* :D:D:D

  19. yanworks 11/02/2008 at 03:33

    lumayan lah mas, sudah 4/5 lelaki jawa tulen. tinggal cari yang 1/5 nya saja.

  20. yanworks 11/02/2008 at 03:34

    pantes gravatarnya gak keluar, ternyata emailnya salah, sorry.. skip…

  21. Wisma, Wanita, Turangga, Kukila, dan Curiga | Gunawan Rudy dot Com 07/09/2008 at 21:32

    […] Kelima syarat itu antara lain: Wisma, Wanita, Turangga, Kukila, dan Curiga. Kini, tidak seperti evaluasi diri Mas Yeni Setiawan, saya tidak berdarah Jawa tapi ingin mengevaluasi lima perkara […]

  22. manusiasuper 10/09/2008 at 17:52

    skip.. skip,,, skip…

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>