Yeni Setiawan


Pemain Man vs Wild Cedera di Antartika

11 December 2008 02:05:32 WIB, under category Berita

Man vs Wild

Dari blog Geek Dad, dikabarkan bahwa Bear Grylls mengalami cedera pundak saat melakukan perjalanan acara di Antartika. Bear Grylls adalah pemain di acara Man vs Wild yang ditayangkan oleh Discovery Channel namun perjalanannya kali ini tidak ada hubungannya samasekali dengan Discovery Channel.

Sepertinya cedera tersebut cukup parah sehingga dia harus dievakuasi menggunakan helikopter meski cuaca sedang tidak bersahabat. Saat ini Bear sudah berada di Inggris untuk melakukan pemulihan.

Acara Man vs Wild ini memang cukup menarik. Di situ saya bisa belajar banyak cara mempertahankan hidup di alam liar dan alat-alat yang dibutuhkan. Terlebih lagi, hampir selalu ada pisau di acara tersebut :D


12 Comments so far..

  1. yogi
    11 December 2008, 08:30:42 WIB

    pertamax…!!!

    hehehe…

    pisau itu bwt motong sayur kali yaa…

    keep posting, gan!

  2. aGoonG
    11 December 2008, 08:45:03 WIB

    Pertamax turun 300 ???

    Survival banget (woot)
    Aku juga suka petualangan

  3. detnot
    11 December 2008, 11:35:11 WIB

    di tayangin d tipi lokal gk jeng?

  4. zam
    11 December 2008, 16:17:02 WIB

    pisau emang alat pertama dalam survival.

    pernah dapat pertanyaan kasus survival pas tes di salah satu perusahaan explorasi minyak. :D

  5. iphan
    11 December 2008, 22:16:42 WIB

    aku ndak yakin bisa kayak gitu… kupas mangga aja nggak bis :|

  6. illuminationis