Pengorbanan

Ini cerita tentang Qaiz dan Layla, biasa juga disebut sebagai Layla & Majnun. Seharusnya saya menulis ketika musim kambing kemarin, namun karena terlalu ramainya postingan tentang kambing, maka saya ngambil start belakangan saja. Saat kambing sudah bukan komoditi utama lagi. Mari kita mulai..

Semua orang di kolong langit ini tahu bahwa Qaiz sangat mencintai Layla, seorang wanita yang ketika disebut namanya, maka badan Qaiz akan meradang dan meriang selama beberapa hari.. Tentu saja Layla tak harus seorang yang cantik jelita dengan leher jenjang berwarna putih dan kulit lembut seperti telur yang direbus dengan kematangan yang pas bukan?

Nah, Qaiz selalu mencari cara agar bisa dekat dengan Layla namun selalu terhalang oleh bodyguard yang ditugaskan papanya Layla untuk mengawal anaknya dari gangguan orang gila yang sering meneriakkan nama anaknya di pasar dan bahkan toilet umum. Papanya Layla takut jatuh gengsi karena anaknya dicintai oleh orang gila — menjadi gila karena cintanya terhadap Layla.

Suatu hari Qaiz melihat papanya Layla membeli beberapa ekor kambing untuk persiapan lebaran haji seminggu lagi. Tiba-tiba Qaiz tersenyum girang, dia membayangkan dirinya adalah salah satu dari kambing-kambing itu, setelah disembelih dan dimasak maka dagingnya akan dimakan Layla.. Betapa dekatnya diri Qaiz dengan Layla jika hal itu benar-benar terjadi. Bahkan Qaiz bisa berada di dalam tubuh Layla!

Maka Qaiz-pun berdoa kepada Tuhan agar dirinya bisa menjadi salah satu kambing-kambing tersebut. Dan entah bagaimana caranya, tiba-tiba saja Qaiz sudah berubah menjadi kambing dan dia berjalan menuju gerombolan kambing papanya Layla yang diikat di pekarangan rumah.

Hari berganti, dan lebaran haji-pun tiba. Singkat cerita, kambing-kambing papanya Layla itupun dikurbankan, termasuk kambing Qaiz. Kemudian semua orang berkumpul untuk menikmati jamuan tersebut.

Meskipun sudah bukan makhluk hidup lagi, namun soul Qaiz masih berada dalam hidangan tersebut. Qaiz merasakan kegembiraan yang sangat hebat ketika dirinya dituang kedalam piring dan kemudian disajikan dihadapan Layla, pujaan hatinya.

Lalu getaran itu semakin dahsyat ketika sendok Layla menyentuh dirinya.. Ketika Layla menyorongkan dirinya ke dalam mulut, ketika bibir Layla menyentuh dirinya, Qaiz merasakan hal itu sebagai kenikmatan yang luar biasa dahsyatnya. Melebihi kenikmatan apapun di dunia ini.

Beberapa hari Qaiz mengalami ekstase karena dirinya berada di dalam diri Layla. Surga Tuhan-pun tak bisa dibandingkan dengan kenikmatan yang dialami oleh Qaiz saat itu. Hingga pada hari ketiga, Layla kebelet boker!

Layla tersenyum lega, perutnya tak lagi bergolak setelah 3 hari kemarin dia kekenyangan. Setelah selesai membersihkan dirinya, tangannya menyentuh tombol untuk mengguyur kloset…

Qaiz, dalam bentuknya yang sekarang, berteriak-teriak meminta kepada Layla agar tidak meninggalkan dirinya. Lalu ketika air yang mengguyur itu mulai mengalir deras Qaiz hanya sanggup berteriak..

“Layla!!! Aku mencintaimuuuuuuu!!!….”
Gyuuuurrrrr.r……….r…r..r…..
kricik..kricik.. kricik…

  • Maaf atas keterlibatan kambing dalam cerita ini
  • Cerita di atas bukan versi asli karangan Mbah Nizami

21 responses

  1. Cerita yg aneh, sungguh aneh.
    Laki2 mana yg rela jadi e’ek walopun demi cewek idamannya, pantes tokohnya berjuluk ‘majnun’.

    Btw hepih niu yiir bro ^_^x

  2. pengki Avatar
    pengki

    .. Layla ternyata mendengar teriakan Qaiz. Lalu memungutnya.. [ saya ngga berani nerusin ]

    bener kata linoxs, ceritanya kok aneh gini jeng ?

  3. ah, Pedro…

    kenapa nggak dibikin versi telenovelanya?

  4. wakakaa.. suatu pengorbanan yang sangat berarti. hu hu hu..tapi apa iya? sebegitunya? hihi.. :Dntah lah.. atau apa mungkin jeng sandal ini masuk ke dalam karakter Qaiz? -suatu yang patut dipertanyakan-

  5. Kok ujungnya malah konyol dan lucu yah… πŸ˜†

  6. kisah cinta yang sangat indah.. :))

  7. Jadi, kesimpulan menurut mas yeni adalah : cinta itu murni, murni itu emas, emas itu kuning, kuning itu tahi. Jadi cinta itu . . . .Oot: mas,tolong u captcha jg dikasih alt text nya dunk.biar kalo dibuka pake opera mini 4(ehm ehm) yang tanpa gambar tetep bisa kebaca. Suwun

  8. mengharukan :((

  9. kricik…kricik…kricik…

  10. mengharukan… πŸ™

  11. little Avatar
    little

    met taun baru πŸ™‚

  12. romantis sekali, ndal. romantis sekaliii….*ngakak*

  13. Endingnya \”Bencana\” semi romantis πŸ˜€

  14. ehm begitu, saya kira berubah jadi macan.. duh aku jadi inget yang lagi neliti macan itu ya

  15. yudhi Avatar
    yudhi

    Ternyata flirting itu bisa juga menggunakan trackback yah ndal?.Hm… ya ya ya,salah satu metode baru dalam dunia per-flirtingan.

    *ahaks haks..*

  16. Layla… ada sontreknya bung..!
    Layla Canggung, lagunya iyeth bustami.

  17. wakakkkk….*cuman bisa ngakak*

  18. . Layla ternyata mendengar teriakan Qaiz. Lalu memungutnya..walaupun qaiz sudah berwujud tahi.
    layla sangat sedih mengetahui qaiz sudah tidak lagi berada dalam tubuhnya.. jadi layla yang sebenrnya jgua mencintai qaiz pun rela mengembalikan qaiz ke dalam tubuhnya.. demi cinta.
    dan lahirlah video 2girls 1 cup

    *ternyata begitu tho cerita video itu

  19. flirting sama chika pow ??dari sekian banyak kambing kok.. kambingnya chika yang di trekbek

  20. yudhi Avatar
    yudhi

    @pangsit
    karena kambing cika itu adalah kambing yang paling aman untuk di trekbek.terletak jauh dari jogja,dan sulit untuk dilacak.kurang aman apalagi ? bukan begitu,saudara sandal surandal?

  21. ivan Avatar

    Wah keren tips menghentikan hujannya….

    Salam kenal yach….

    Kinds Of Sports

Leave a Reply

Verified by MonsterInsights