sandalian.com


Cara Menolak Hujan

07 January 2008 12:49:55 WIB, under category Sejarah Gemblung

under the rain (?)
Dari kacamata batin saya, saya tahu bahwa akhir-akhir ini Anda beberapa kali terjebak hujan. Kebasahan ketika akan ngantor/kuliah/maen, padahal Anda sudah dandan rapi jali agar bisa menarik hati rekan Anda.

Maka dengan ini saya akan berbagi suatu cara menolak hujan. Sehingga mudah-mudahan –dengan ijin Tuhan– Anda akan terhindar dari hujan. Mohon diperhatikan detailnya, agar hasilnya sesuai harapan. Lakukan hal ini ketika gerimis mulai jatuh.

Pertama, konsentrasi. Lalu masukkan jari kelingking tangan kanan Anda ke dalam mulut (seperti nge-dot pake jari) sebentar saja, yang penting jari kelingking Anda basah. Kemudian acungkan jari kelingking itu ke langit dengan pede.

Setelah Anda merasakan hembusan angin di jari yang basah oleh ludah itu, berputarlah searah jarum jam sebanyak tiga kali (dengan posisi jari kelingking masih mengacung ke langit).

Jika Anda melakukannya dengan penuh konsentrasi maka Anda akan merasakan bumi berputar. Kemudian dalam hati, perintahkan kepada hujan agar tidak datang. Lalu sudahi ritual tersebut dan mudah-mudahan hujan tidak jadi turun.

Lalu jika kemudian hujan masih turun, mohon jangan mendatangi kost saya sambil membawa parang. Anda memang berhak menolak hujan, namun hujan juga punya hak untuk datang. Seperti halnya manusia, meskipun sudah ditolak oleh orang yang disukai, maka bisa saja dia nekat terus ataupun menghentikan serangan. Bukan begitu, sodara?

Ah jangan kecewa gitu, paling tidak Anda akan memberikan sedikit hiburan kepada calon orang kehujanan ^_^

Let’s get wet together, again and again.


25 Comments so far..

  1. funkshit
    07 January 2008, 13:53:51 WIB

    woo.. semprulll
    klo gagal jari kelingking.. coba jari tengah

  2. waterbomm
    07 January 2008, 14:04:21 WIB

    huuu…
    Hujannya emang ga dateng, tapi yang dateng malah guyuran aer dari orang yang lewat. soale dianggep ne orang kesurupan.. wekekeke..

  3. anima
    07 January 2008, 14:24:05 WIB

    huehuheee, dimana-mana ujan~

  4. detnot
    07 January 2008, 14:47:37 WIB

    lebih mujarab pake rain coat jeng :p

  5. venus
    07 January 2008, 14:55:35 WIB

    mbah dukun, ada cara ampuh menolak brondong gak? hyahahaha….

  6. zam
    07 January 2008, 15:55:14 WIB

    daripada jari kelingkingnya diacung-acungin dan dibasahi pake ludah, mending dibuat “ngogok-ogok sesuatu yang bisa meludahi” juga..

    sensasinya beda, dan rasanya dahsyat.. apalagi kalo timbul suara-suara ketika kita menggerakkan jari..

    eits, jangan mikir ngeres dulu

    πŸ˜€

  7. iman Brotoseno
    07 January 2008, 16:09:21 WIB

    saya lebih suka metode, lempar celana dalam cewek ke genteng !!

  8. pengki
    07 January 2008, 16:41:56 WIB

    kenapa ngga bilang ‘hujan, maaf ya. saya ngga ada uang kecil nih.’..

  9. extremusmilitis
    07 January 2008, 16:48:02 WIB

    Oh gitu tho cara-nya. Kenapa gak sekalian nampung hujan lokal pas lagi ngomong ama orang-orang aja, jadi sekaliah pas numpahin, hujan-nya lebih lebat πŸ˜€

  10. stey
    07 January 2008, 16:50:10 WIB

    jangan nolak ujan ah..mending nolak banjir..soalnya saya cinta hujan..

  11. annots
    07 January 2008, 17:08:06 WIB

    diakhir posting, kok lebih melo. kamu habis di tolak cewek po ndal? πŸ˜€

  12. kd
    07 January 2008, 17:46:48 WIB

    kl simbah saya pake sapu lidi (sapu gerang) istilah sapu lidi yang di pake
    buat bersih kamar mandi, semakin busuk semakin baik, taruh di latar berdiri tegak di antara ujung2 lidi ditaruh lombok yang pedes beberapa biji…
    mantaranya di baca sambil natap langit spt ini
    ” mbol gombal gambil silite sopo koyo krambil ”
    kekeke, mungkin karena ujannya jijik…jadi nggak jd turun ke bumi…
    wakkakakakak…

  13. Hoek Soegirang
    07 January 2008, 17:54:28 WIB

    *ngisep jari*
    .
    .
    *ngangkat jari keatas*
    .
    *muter-muter*
    .
    .
    *fusing*

  14. boo
    07 January 2008, 18:45:35 WIB

    kalo ngemut jempol kaki bisa ndak?

  15. didut
    07 January 2008, 19:17:43 WIB

    halah ….

  16. eko
    08 January 2008, 06:34:35 WIB

    wah..wah…wah..

    mbah marijan duwe saingan anyar kih

  17. fahmi!
    08 January 2008, 09:16:46 WIB

    orang orang galia memang gila, demi jupiter!

  18. mikow
    08 January 2008, 09:17:24 WIB

    biar tambah manjur, ngisep kelingking kaki kanan πŸ˜€

  19. Fany
    08 January 2008, 09:20:32 WIB

    “…meskipun sudah ditolak oleh orang yang disukai, maka bisa saja dia nekat terus ataupun menghentikan serangan. Bukan begitu, sodara?”

    betoooll.. hahaha…
    perasaan kok postingannya sambil curhat colongan? begitu, kah?
    πŸ˜›

  20. aprikot
    08 January 2008, 09:22:24 WIB

    hasil semedi dimana ndal?

  21. ridu
    08 January 2008, 09:44:39 WIB

    ada cara untuk menolak nilai jelek gak? πŸ™‚

  22. ronggur
    09 January 2008, 10:53:09 WIB

    sebenernya,intinya postingan itu, ini kan?

    “Seperti halnya manusia, meskipun sudah ditolak oleh orang yang disukai, maka bisa saja dia nekat terus ataupun menghentikan serangan. Bukan begitu, sodara?”

  23. starboard
    09 January 2008, 18:05:00 WIB

    Cara jitu, lempar celana dalam yang habis di pakai ke atap rumah, di jamin hujan nggak datang!

    *soale hujane malu

  24. menikmatikehujanan
    10 January 2008, 04:50:54 WIB

    walopun sempet flu sebulan, migren 2 hari, demam semingu dan bete sepanjang waktu, buatku hujan selalu lebih baik turun… asal nggak sampe banjir.

    eh, ujan itu juga obat insom, lho! coba aja kalo lagi ga bisa tidur tuz pas ujan kamu rebahan di kasur (kalo perlu selimutan), lampu dimatiin dan dengerin tetesannya. it always worked for me. nggak dianjurkan buat mereka yang tinggal di daerah rawan banjir atau rumah beratap bocor. tee hee.

    *CUK! KEY CODE MU LHO!!!*

  25. ridho
    11 October 2015, 16:09:54 WIB

    Mantap bisa gan

RSS for comments TrackBack URL

Leave a comment or two

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>