Shariah shouldn’t be this ridiculous

July 29, 2011 | Daily | , , ,

Yesterday I read a kind of ridiculous news from my beloved country, Indonesia.

A Harvard’s student named Bryan went to Banda Aceh for a research and learning Aceh culture. But he got a big surprise at his first night on the city that was swept by tsunami at 2005.

In the middle of night, a group of shariah police, cops, officials, and  reporters were banging the door and broke into his room. They later investigate the room, perhaps looking for any girl(s) that might be there.

The hotel manager said that “the raid” was performed to welcome the holly Ramadhan month, a month where mosleem fasting from dawn until evening.

Here’s the news: They shouldn’t harass foreign tourist.

It’s funny because they do this  inconvenience thing while Banda Aceh goverment is proclaiming  “Visit Banda Aceh Year 2011” movement.

Wait, I think I see a female officer there..

hi maam

Was her husband with her at that middle of the night?

Okay, just forget my last question.

21 comments

This post has 21 comments, wow!

  1. eko 25/06/2008 at 03:22

    pertamax

    ada sisi bagusnya kan Jeng kalo bajunya seperti itu, ga banyak digigit nyamuk he.he.he.he.

  2. Hedi 25/06/2008 at 04:15

    kok klambi koyok munyuk ngono digawe 😀

  3. yudhi 25/06/2008 at 08:02

    koyok uler keket 😛

  4. goop 25/06/2008 at 08:07

    […]Kostum itu lebih mirip kepompong daripada pakaian[…]
    Itchu Betchul, mirip kepompong, kita tunggu saja, apakah akan menjadi kupu-kupu nan cantik, atau ulet nggegirisi, hihihi

  5. itikkecil 25/06/2008 at 08:36

    kostum yang aneh….

  6. detnot 25/06/2008 at 08:43

    kalo cuma pake swimsuit aja entar di demo jeng 😀

  7. zam 25/06/2008 at 09:33

    la.. apikan meneh nek langsung pake pakaian adat papua.. topless.. cuma rumbai-rumbai yang menutupi rumbai-rumbai lainnya.. 😀

  8. iman brotoseno 25/06/2008 at 09:42

    ha ha..kayak putri duyung aja nih bawahnya…
    iya kostum aneh..gokil.
    Mungkin ini semacam antisipasi kalau pakai pakai kostum sexy nanti diprotes

  9. waterbomm 25/06/2008 at 10:54

    itu kostum dari papua???? **bingung

  10. ayahshiva 25/06/2008 at 11:28

    hahaha
    malah lucu liatnya.

  11. aprikot manis sekali 25/06/2008 at 11:38

    baju itu bikin badannya putri nda proposional ndal

  12. funkshit 25/06/2008 at 11:59

    itu bawahannya goni . .

  13. hendrinugraha 25/06/2008 at 12:26

    ngarep

  14. alle 25/06/2008 at 14:20

    mirip anak gorila

  15. asep surasep 25/06/2008 at 23:31

    duh duh bo’, itu desainer udah bencong kok dudul sih bo’..
    ih itu mah desain ih itu ih…
    akika mah gak sudi deh bo’ pake baju kaya’ begindang..
    jaoloooh… tollloongg..

  16. daaan 25/06/2008 at 23:59

    Ngehehehe tuh desainer sakit masak negri beriklim tropis gini pakaiannya kayak di kutub hehehe

  17. BARRY 26/06/2008 at 00:05

    Busyet….-sepertinya Papua tidak sedingin yang digambarkan di baju itu deh.

    Mungkin takut dibuat model terbuka (yang lebih menarik daripada yang ini) bisa langsung diprotes.

  18. ocha 27/06/2008 at 00:00

    ahhh desainernya payah. bener tuh, nonton miss universe deelel, sukanya liat kalo kontes baju malam atau baju daerah. ini mah payahhh ….
    kalo ngikut papua yah yg keren dong. jadi sebel saya liatnya. kalo memang inspirasinya dari papua, mending liat mama2 di wamena deh.. *sebel*
    dan perasaan emang gitu deh, bajunya suka aneh2 jadi ilang poin disitu.. sama kyk gaun malam artika juga dulu.. elek..

  19. ngodod 27/06/2008 at 16:11

    menuruku, cuman roknya yang bikin “gerah”

  20. yue 15/11/2008 at 17:41

    emng gatel tuh! kan bnyk bulu y!

  21. missy 17/07/2009 at 10:46

    apik mane wee nga d enggo………weleh2

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>