Video Call

October 6, 2010 | Gak Penting | , , ,

video call

Saat naik ke atas Bus Eka yang saya tumpangi dari Bungur Asih (Surabaya), pria muda ini nampak asyik melihat-lihat layar ponselnya. Awalnya saya pikir dia sedang melihat video, tapi setelah saya perhatikan dengan seksama nampaknya sedang melakukan video call dengan seorang perempuan muda berjilbab, entah di mana rimbanya.

Saya jadi penasaran, berapa banyak pengguna layanan video call saat ini? Saya sendiri terus terang belum pernah menggunakan layanan tersebut. Sepertinya menarik untuk dicoba, tentu saja setelah saya mempunyai ponsel yang mendukung layanan tersebut.

12 comments

This post has 12 comments, incredible!

  1. Q-thrynx 06/10/2010 at 07:45

    wuih.. mulai ngeblog neh… 😀

    btw koq yg difoto kayaknya bukan cewek berjilbab ya yang tampil..?

  2. snydez 07/10/2010 at 12:48

    bisa dibilang sekarang udah mulai jarang yang pakai videocall.
    dikarenakan semakin menjamurnya blackberry, iphone, dan android based handphone.
    semuanya ga bisa videocall.

  3. sugiarto 07/10/2010 at 21:39

    saya punya hape yang 3G tapi ga pernah pake video callnya,mas…habis temennya jarang,koneksinya belum oke,dan yang pasti tarifnya masih mahal..ha..ha..

  4. Jauhari 07/10/2010 at 21:58

    si iPhone 4 bisa via Facetime tapi harus lewat Wi-Fi 🙂

  5. andhee 08/10/2010 at 10:41

    woooyooooo………………..

  6. detnot 16/10/2010 at 14:14

    jeng sendal, naksir si mas-nya kan? :-“

  7. mursid 16/10/2010 at 19:43

    wah saya blum pnya hape bagus kayak gitu mas.. nunut nyawang wae..
    hehe

  8. almascatie 20/10/2010 at 23:35

    Pidio call ini gimana to… *gaptek*
    :))

  9. rasarab 22/10/2010 at 16:59

    Hp ku muk hape chino mas , iso ra yo 🙁

  10. pengki 26/10/2010 at 15:03

    video call ini yg bikin saya ngotot pengen punya hape 3G yg ada kamera depan belakang (ngomongnya gitu dulu =)) ).

    Menarik sih, apalagi buat yg harus pacaran jarak jauh.

  11. mawi wijna 30/10/2010 at 15:24

    video call? kok sepertinya pernah dengar yah? :p

  12. cut alliya 14/11/2010 at 20:42

    hmmmm,,, saya dukung tuh video call karna saya dapat jodoh melalui video call heheheheh………..

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>