10/11/2007
Gak Penting

Piece of nite

Ya, cuma sepotong malam. Nggak penting-penting banget, jadi ndak usah dibaca juga ndak papa. Jadi ceritanya anak-anak kost ngajak maen bilyar, trus secara memang sudah lama gak kumpul-kumpul maka saya ikutan juga ke Centro.

Di Centro, bingung mo minum. Secara greensand botol kecil favorit saya ndak tersedia, akhirnya dipilihin mbaknya minuman bernama VOC. Rada aneh juga minuman berbau-bau nama kumpeni itu, untung mbaknya senyumnya renyah, jadi pas mbaknya milihin minuman itu saya pasrah saja.

Minumanpun datang, ternyata sejenis kopi dengan cream dan satu buah chery merah sebagai topping di atasnya. Lha ya jelas, mosok topping di bawahnya?

Buruan saya sambar cherry-nya sebelum nyodok bola (karena saya yakin pasti akan disambar ama anak-anak pas saya nyodok), lalu minum sesruput. Rasanya asyik.

Abis nyodok saya sruput lagi, kok rasanya aneh? Anak-anak pada pecengisan.. Ealah, jebulnya (bahasa mana ini) sama si Kiting dituangin bir bintang ke dalam gelas VOC saya.. Hiks.. rasanya jadi aneh T_T Tapi mau gak mau, tetep aja saya sruput meskipun rasanya jadi amburadul.

Beberapa jam kemudian pesen minum lag. Lha kok akua juga ndak punya.. Akhirnya pesen jus melon… Trus liat kokakola so Fauzi, langsung samber dan jadi deh jus melon gembira ๐Ÿ˜€

Udah gitu aja? Udah aja yak, daripada bosen bacanya. Saya pengen lebih banyak nulis sual script, di mana saya bisa bicara sedikit lebih banyak.

Saya yakin ada di antara sampeyan pembaca blog ini nganggep tulisan ini tulisan abegeh. Ya gak masalah, orang saya gak cari sensasi kok.

Okay, time to sleep. Secara besok saya akan maen ke Kulonprogo. Nengok rumah temen saya dan hutan yang dimilikinya. Pengen ikut? Ndak usah aja ya, lagi ndak pengen diikutin siapapun, termasuk demit-demit yang biasanya ngikutin saya.

Emang ada demit yang suka saya?

Jangan menghina dong, yang suka saya tu ndak hanya manusia. Demitpun ada yang sampe rela meluk saya pas saya mau beli tiket di stasiun Gambir, hingga saya sesak napas he.he.

Tenang saja, saya bukan orang dengan indera keenam dan mampu melihat demit. Saya waktu itu hanya merasakan sesak nafas. Terus setelah pulang dari Gambir, barulah teman saya yang bisa ngelihat ngomong bahwa ada yang meluk saya.

Eh iya, barusan Kang Kiyat SMS nanya apakah saya sedang di angkringan tugu. Ketika saya balas bahwa saya rela menuju kesana jika dia emang mo kesana, eh malah dibales kalo dia akan langsung meluncur menuju Purwokerto. Woo dasar semprul ๐Ÿ˜€

Hampir lupa.. Selamat Hari Pahlawan, sesekali saya pengen nongkrong di Taman Makam Pahlawan sambil browsing-browsing ^o^

17 thoughts on “Piece of nite
  1. lhaa.. marii.. sayah bawaken modem indosat 3G punya bapak kalo begitu.. ๐Ÿ˜€

    eh.. eh.. itu sesek sesek ituh masi ada waktu di gerbong…?
    jadi yang waktu itu mas atoo… ๐Ÿ˜

  2. jogja sekarang hebat yaks? kok dulu aku di-situ belon ada yang kaya gitu yaks?
    masa sih VOC ada di angkringan? *pemaksaan* ๐Ÿ˜€

  3. browsing di taman makam pahlawan? la nek itu pahlawan tangi trus pengen melu jaikunan njuk piye, kang?

    wakakaakak…

  4. lah nyang pas digambir mang luw sesak napas bRo??
    gw rasa nih itu bukan karna dipeluk demit
    tp dampak dari malemnya pas kita ke taman lawang..
    ngakuw aje deh luw…. (pake alesan dipeluk demit sgala)

    /wkakkaka/

  5. @atas
    ya iyalah, secara si sandal ini masih merasa abegeh n ga lupa ama umur nya

    kang, kapan2 ngopine pindah yu.. mosok di tugu terus

  6. dem. jangankan demit. manusia pun gada yg mau meluk2 gwa. bagi demitnya atu deh ndal!
    huahuahahhaha! *sigh*
    malem minggu ni, ndal. di warnet lagi… di warnet lagi. botol akuwa gwa dah penyok semua. yowes la. sleeping bag-mu gak dirapetin kan? tak nyusul yah!
    =P~

  7. Salam kenal dari sayah, podo2 wong Jogja kiy, huehe….
    Templatenya keren! ๐Ÿ˜‰ *pengen*

  8. oleh-oleh mana, lama lama kaya si pasar45 neh, jalan-jalan mulu

    Lha pripun, njenengan tesih bilyard kok, kulo nggih mboten penak menawi nganggu ๐Ÿ˜€

  9. suwun yo kang, sandal pahlawan tanpa tanda validasi ๐Ÿ˜€

  10. Baru denger ada minuman jenenge VOC, yang saya tau VOC = Vree of Charge.. eh, Free of Charge :D.

    Wah, sampeyan pasti di senengi dedemit, apalagi dedemit dari negeri si bau kelek ini ๐Ÿ˜€

Leave a Reply