sandalian.com


Kenapa Harus Khawatir?

12 November 2008 07:20:53 WIB, under category To Think Of

Hujan turun semakin deras dan saya terjebak di bawah atap sempit, batas antara basah dan kering begitu tipis. Ah tapi sepertinya saya tidak terjebak, hujanlah yang terjebak karena tidak bisa menyentuh tubuh ini ha.ha.

Kawan, kalau kita tidak bisa merubah cuaca dari hujan menjadi tidak hujan, kenapa tidak merubah cara berpikir kita bahwa hujan ini sebenarnya yag terbaik bagi kita? Banyak orang merana karena tidak mau menerima kenyataan bahwa hujan itu indah, mereka bersikukuh bahwa kering itu indah dan hujan hanya dibutuhkan sesekali saja. Ah, pantas saja mereka merana.

Dan ini bukan denial, karena saya setulus hati menerima hujan ini. Tidak perlu saya berpikir kapan kering datang karena hujanlah yang saat ini saya hadapi.

Lalu bagaimana jika hujan tiada berkesudahan dan kering tidak datang atau terjadi banjir?

Maka saya berkata, kenapa harus khawatir dengan segala yang akan dan tidak akan terjadi?

* Ditulis beberapa hari yang lalu, ketika kehujanan.


23 Comments so far..

  1. indomie
    12 November 2008, 08:20:21 WIB

    i luv rain kang sendal… πŸ˜€

  2. iman brotoseno
    12 November 2008, 08:33:41 WIB

    konon juga postingan ini diartikan,… life is too short to worry…

  3. Yahya Kurniawan
    12 November 2008, 09:15:41 WIB

    Gak ada hujan sumurku kering

  4. chocoluv
    12 November 2008, 09:56:11 WIB

    sebenernya ujan itu ga menyebalkan kalau itu ga bikin saya kehabisan baju atau sepatu buat kuliah πŸ˜€

  5. Jauhari
    12 November 2008, 10:10:25 WIB

    Hujan Kali ini – the rain mode πŸ˜‰

  6. cupidnouva
    12 November 2008, 12:16:29 WIB

    Ujan?!

    Efek yg suka dipake di film2 tu bisa jadi inspirasi betapa indahnya ujan gerimis ato ujan badai…

    Bisa itung seberapa banyak film yang settingnya lagi ujan-ujanan?!

    Tuh kan..pasti ga bisa…krn byk banget lho…hehe…

  7. aGoonG
    12 November 2008, 14:45:46 WIB

    “Hujan adalah anugerah”

  8. zam
    12 November 2008, 15:32:03 WIB

    ayo hujan-hujanan!

    *masuk angin*

  9. ngodod
    12 November 2008, 20:19:33 WIB

    temenku pernah bertanya, “kalo jogja ujan, banjir ga?”

  10. quinie
    12 November 2008, 21:21:52 WIB

    mampir yakkk… ga dikasi ujan, komplain. Dikasih ujan juga komplain. Ya dinikmatin ajah… pasti ada hikmahnya kok… *biasanya kalo ujan awet dipagi hari, bisa jadi alesan sayah untuk ga masuk kantor :D, seru kan???*

  11. genthokelir
    12 November 2008, 23:48:49 WIB

    trus maksudnya gimana
    wah aku cen goblog r mudengan hahahaha
    saya ulangi 3 kali membaca masih bingung maksudnya

  12. sitampandarimipaselatan
    13 November 2008, 07:39:48 WIB

    padahal hujan itu romantis…
    entah kapan lagi saya bisa boncengan 2 jam berdua menembus kerumunan hujan sepanjang jogja-magelang sama dia

    saya memang pria pecinta hujan, aeh, pecinta menembus hujan berdua bareng pacar saya (yang dulu), hohohoho…

  13. eko
    13 November 2008, 11:29:19 WIB

    namanya juga hujan jeng

  14. cK
    13 November 2008, 11:35:17 WIB

    wah, postingannya tersirat nih. πŸ˜€

  15. wiwin
    13 November 2008, 14:43:35 WIB

    hujan membawa keberkahan. πŸ™‚ semoga.

  16. Prabowo
    13 November 2008, 14:46:24 WIB

    Kenapa harus khawatir ?

    Gus Dur bilang : “Gitu aja kok repot ……”

  17. eko
    14 November 2008, 14:02:44 WIB

    yogya kyknya gak pernah banjir ya? jarang denger berita, yogya kebanjiran..

  18. pink
    14 November 2008, 14:32:37 WIB

    kalo aku sih suka sama ujan. tentraaam banget rasanya kalo lagi turun ujan.
    salam kenal btw

  19. raza
    14 November 2008, 17:04:55 WIB

    Om..om.. kalau om Yeni naek motor kehujanan di tengah jalan, mendingan om Yeni naek motornya di pinggir jalan, biar gak kehujanan.

  20. illuminationis
    16 November 2008, 07:42:38 WIB

    Saya gak ada masalah kok dengan hujan, selama saya tidak kehujanan

    hmmm… ngeyel banget yak?

  21. Esmo
    17 November 2008, 17:56:45 WIB

    yep!

    nikmati aja yang ada saat ini ya Hun…

    πŸ˜‰

  22. Suwahadi
    18 November 2008, 16:33:33 WIB

    Hore… ujyan telah tiba…
    Hore… πŸ˜€

  23. raza
    20 November 2008, 08:43:29 WIB

    test

RSS for comments TrackBack URL

Leave a comment or two

Allowed tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>