Entah sejak kapan saya tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan kematian. Bukan berarti saya pengen mati, tapi karena saya hidup maka tertariklah saya dengan hal-hal yang menyangkut kematian. Bukankah satu-satunya hal yang bisa dipastikan datangnya di dunia ini cuma kematian?

Kemudian saya menemukan blog lain, penulisnya juga terobsesi dengan kematian. Tulisan-tulisannya tentang kematian sangat saya nikmati.

Sayang sekali, saking cintanya penulis itu dengan kematian, akhirnya dia membunuh blognya sendiri karena –mungkin– suatu alasan yang dia ceritakan ke saya melalui messenger pada malam sebelum pembunuhan itu terjadi.

Pakdhe, lalu kapan blogmu itu bakal bangkit dari kubur seperti halnya seorang Lazarus? Kebangkitan itu masih ada benang merahnya dengan kematian lho 😛

18 comments on “Berita Kematian

  1. Kenapa harus takut pada kematian? ini hanyalah sebuah proses dalam kehidupan. Hukum Sebab-Akibat juga bisa dijadikan acuan. Karena hidup, maka kita akan mati. So, syukuri dan nikmati saja kehidupan ini guna menghadapi kematian nanti.

    .::he509x::.

  2. deknen saiki dadi Fotografer, kang..

    spesialis motret kijing!!

    THUMBSTONE PHOTOGRAPHER..

  3. Woody Allen bilang,”Death is one of the few things that can be done just as easily lying down.”

    Ya, tinggal telentang saja. Ngapain refot? Kekekekk…

  4. @zam: TOMBSTONE bukan THUMBSTONE. yg trakhir tu artinya batu jempol.

    @maz jalansutera: dan woody allen juga bilang ‘when i masturbate i made love with the person i love the most’.

    @sandal: waktu itu sih bilang ke gwa dia udah males jadi seleblog dengan fans web developer situs homok dan tante2, apalagi ampe didatengin cewek gotik dari semarang ke jakarta. gitu de. sok laku bet. padahal tiap kesepian ya dia bercinta dengan yang paling dia sayang: TANGAN KANANNYA.

  5. berarti klaim “blog adalah trend sesaat” benar dong? 😛

Leave a Reply