07/12/2007
Sejarah Keren

Top 100 Indonesian Blog

Opera RSS reader
Sekitar dua-tiga hari ini, saya membaca beberapa blog melalui RSS reader saya (bawaan browser Opera) dan menemui beberapa entry tentang 100 Top Indonesian Blogs, antara lain di blognya Pak Ong dan blognya Pak Budi Rahardjo. Tapi abis baca ya lewat gitu aja, nggak tertarik untuk melihat lebih jauh lagi siapa yang nongol di 100 daftar blog tersebut.

Hingga pagi buta ini, Kang Anto disela-sela kesibukannya flirting chatting dengan seorang gadis manis yang pernah saya bahas di blog ini, memberi saya link yang memuat daftar 100 blog top di Indonesia. Dan ajaibly, ada blog ini (iya, sandalian.net yang desainnya acakadut nggak keruan ini) di daftar tersebut!

sandalian.net pada posisi ke 66
Berada di posisi ke 66 dan tanpa skrinsyut. Disebutkan mempunyai PageRank 4, 7.091 link di Yahoo!, 6 subscriber di bloglines, ranking 10.000.000 di blogrank-nya Technorati, 920.845 Alexa traffic dan skor total 18.9. Jangan tanya saya sual nomer-nomer itu, baiknya Anda cek sendiri di situs-situs yang bersangkutan.

Inline searchLalu saya tekan tombol . (titik) di Opera untuk melakukan pencarian teks dan mencari beberapa blog yang saya tahu dan cukup populer, bahkan bisa disebut sebagai seleb blog. Lha kok malah ndak ada? Lalu Kang Anto hanya menjawab: Emang harus ada?

Ah, silahkan dibaca sendiri daftar 100 blog tersebut. Di bagian bawah ada keterangan yang mungkin Anda butuhkan. Saya mo lanjut-lanjut ngetik dulu he.he.

15 thoughts on “Top 100 Indonesian Blog
  1. wehh.. kemaren sempet liat. dari blognya pak budi rahardjo ๐Ÿ˜€
    manteb jeng… *semangat*

    tapi koq di technorati jauh banget jeng ranknya? ck ck

  2. ediann… cen sandal pancen ediaan .. .
    wkkwkw

    btw, ranking diatasnya sampeyan itu bukan keponakan nya edi kancil kan ?

  3. pesan moral: bikinlah blog dengan desain acak adut, maka akan masuk peringkat hehehehe

  4. kang sandal itu kan seleb, banyakan penggemarnya jenis pemalu, ndak berani ninggalin komen ๐Ÿ˜€

    eh, jangan2 itu gara2 tiap hari sarah ke blog ini ya? hm….

  5. komen juga ah, betenya blog berbasis myopera ga bisa dimasukkan karena alexa dudutz ga mendata masing2 blog di myopera gt, jadi user myopera ranking alexanya tinggi banget karena numpang opera.com dan pasti langsung jadi no 1 ๐Ÿ˜†

  6. newbie…mo kenal sama panjenengan sedoyo,…blog saya masih acak adul jd belom berani kasih komentar macem2

Leave a Reply