Pil Harum, konsep parfum masa depan

February 11, 2008 | Sejarah Gemblung

Wuzzz...
Parfum itu ketika dipakai dengan benar dan cocok dengan aroma badan akan menimbulkan suasana menyenangkan dan mungkin imajinasi liar orang-orang di sekitar. Dan umumnya parfum berbentuk spray, dalam wadah botol dan rada mengganjal ketika masuk saku, serta membutuhkan tas untuk membawanya.

Lalu kenapa belum terpikirkan tentang konsep parfum yang lain?

Ketika saya masih cukup kecil –dan jauh dari kesan imut seperti sekarang– saya sering kesal dengan orang yang kentut sembarangan di dalam suatu ruangan. Maka muncullah pemikiran di otak, kenapa tidak ada produk yang bernama “pil harum”?

Pil harum dalam benak saya adalah suatu jenis ramuan/zat berbentuk pil atau kapsul. Dengan menelan pil itu setiap hari, maka keringat akan menjadi wangi dan kentut pun harum memikat. Jadi parfum jenis ini bekerja dari dalam.

Sehingga suatu saat, tidak ada lagi orang yang saling tuduh siapa pemilik kentut yang mengacaukan alam semesta. Melainkan manusia-manusia saling berebut mengakui bahwa itu adalah kentutnya, yang wangi dan mempesona.

16 comments

This post has 16 comments, wow!

  1. mat 11/02/2008 at 19:44

    bukankah sudah ada?

    KAPUR BARUS??

  2. Fany 11/02/2008 at 20:41

    hahaha…

    segeralah ciptakan!

  3. leksa 12/02/2008 at 02:22

    Ide gila, tapi mantaps lah πŸ˜€
    mo tanya teman di Bio…

  4. eko 12/02/2008 at 05:38

    kerennnnn

  5. didut 12/02/2008 at 05:55

    ketauan yg empunya blog bau wakakakk…

  6. Adham Somantrie 12/02/2008 at 08:08

    “kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting. ..jadi mendingan kasi bracelet from platina”

    – Cincha Lawrah

  7. escoret 12/02/2008 at 09:07

    wakakakkakak
    tapi,klo dasare mambu..tetep aja ga mempan..???

  8. annots 12/02/2008 at 09:42

    coba sampean minum parfum paling ndak 200ml sekali dalam sehari, aku cuma mau mbuktiken apa air senimu juga bakal wangi setelah minum parfum

  9. Zee 12/02/2008 at 10:34

    Udah ada mas. Namanya bkn pil harum tp pil anti bau badan. Jd klo rutin minum itu, hilanglah sdh bau2 badan itu. Tp emg ga bs sekali minum lgsg cespleng.

    *eehhh…tp klo kentut ya tetep bau…

  10. Goen 12/02/2008 at 10:38

    Sayangnya ndak bisa dikodin yeh? πŸ˜€

  11. Nazieb 12/02/2008 at 10:46

    Wehehehe…
    Ide bagus, gimana kalo pake bentuk serbuk untuk ditaburkan ke makanan, sehingga hasi pengolahannya juga ndak mambu

    πŸ˜€

  12. sluman slumun slamet 12/02/2008 at 11:22

    pil koplo!

  13. funkshit 12/02/2008 at 13:20

    coba di daerah lubang kentut nya dikasih semacam saringan atau konverter.. jadi udara yangkeluar dari situ di saring trus dikasih wangi2 an. . . hmm ngga efektif

    lebih baik mengembangkan pil harum seperti usul saudara saja

  14. Esmeralda 12/02/2008 at 18:07

    ehehe… kreatif!

    *komentar sunah*

  15. yanworks 14/02/2008 at 01:39

    bikin formulanya mas. nanti saya pesen wis.

  16. vya 17/01/2010 at 14:45

    inovasi baru, tapi ada tulisan halal dari MUI ya
    aku mau pesen
    LOL

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>