02/11/2007
Sejarah Gemblung

Dipitnah oleh ex model effendi dot kom

Barusan dapet trekbek dari blognya si mBut satu ini dan betapa terkejutnya saya karena dipitnah oleh mantan model situs effendi dot kom itu..

Ya ya.. saya bohong soal trekbek, secara blog ini dibuat secara handmade, maka fitur trekbek, pingbek ato fitur-fitur aneh lainnya tidak tersedia di sini. Tapi soal pitonah itu, bener-bener kejam! Lebih kejam daripada tidak dipitnah!

Ok, berikut pembelaan saya. Saya sama sekali ndak ada nulis kalo saya seneng liat bodi herkules yang pake tengtop itu.

mbut (12:15:06): opo goro2 pas wingi pas ning jkt kowe sekalian mampir mrono ?
mbut (12:15:09): trus nyewo ?
mbut (12:15:11): opo pie ?
saya (12:16:20): aku karo koncoku kae pas mulih ning omahe, diajak liwat taman lawang
saya (12:16:29): secara aku mung numpang, yo manut no...
saya (12:16:42): awale arep ndeloki, kiro2 cakep2 ora...
mbut (12:16:53): lah trus jebule ayu ?
saya (12:16:58): lha kok bodi hercules tp nganggo tengtop n rok mini :-ss
mbut (12:16:58): tur kowe kesengsem,ngono ?
mbut (12:17:01): =)) =))
mbut (12:17:08): hercules opo tamara?
mbut (12:17:12): hayo ngaku ae sisan
saya (12:17:19): hercules, otot'e pating pecungul :D <-- WATCH HERE!
mbut (12:17:27): ning kowe seneng?
mbut (12:17:32): lha iki =)) =))
saya (12:17:38): :-w

Silahkan bandingkan log di atas dengan log yang telah dimodifikasi di blog dia. Justru saya yang merasa dilecehkan oleh mantan model ependi tersebut dengan pandangannya yang penuh napsu, seperti yang tertangkap pada skrinsyut berikut:
pandangan penuh napsu

Aku minta klarifikasimu Mbut!

8 thoughts on “Dipitnah oleh ex model effendi dot kom
  1. ooowww …. pantesan tadi nanya kondom rapex.
    rupanya sering dilecehkan yak..
    tapi keknya bukan hanya pelecehan secara pandangan aja deh …
    hihihihihi

  2. woh, itu bukannya pandangan yang sama2 penuh napsu ? ;))

    sudahlah, sesama ependi ngga boleh berantem. ayo2, berpelukan.

  3. wehehehe.. ternyata :))
    tapi tetep ga ngerti. blognya kena roaming nasional tuh hihihihi.. please translate 😀

Leave a Reply