08/10/2007

The Lingkaran Setan

What a wow! Itu yang terlintas di pikiran saya ketika ceting ama Cindy dan terungkaplah fakta tentang lingkaran setan yang melingkupi kehidupan saya…

Begini sodara-sodara, saya minta Anda jangan berpikiran mistis-mistis dulu ya.. Itu namanya percaya tahayul, percaya telkom spidi gombal. Itu ndak boleh. Saya akan menceritakan tentang lingkaran setan ini, sampeyan percaya aja. Ndak usah mbayangin aneh-aneh, ndak usah nanya gimana caranya, yang penting percaya aja. Lanjut?

Saya kenal Cindy itu, karena dia pacarnya Arwan, teman satu kost saya di Pakar 7. Nah, kebetulan Arwan ini satu kampus ama Anto, dan Anto ini temenan ama Jeng Tika yang juga saya kenal. Belum sampai di sini lho. Tika punya adek namanya Sita, nah si Sita ini temen deketnya Cindy.

Sudah? Masih ada kok, jangan kuwatir.

Anda kenal ama Joe? Ternyata Joe ini kakaknya teman saya di diskusiweb, Yudhist. Di mana Yudhist ini satu kelas ama Tantos dan Tantos ternyata kenal juga dengan pemilik tempat kerjanya Yudhist, sang pemilik dulu juga pernah satu kost juga ama saya, dan Tantos ini temen saya keluyuran ke mBantul setiap tanggal 17 malem.

Ada lagi? Ya, masih panjang sebenernya. Tapi daripada Anda semua mati kebosanan dan bingung menghubung-hubungkan, maka lebih baik saya sudahi saja.. Ntar kalo sempat tak buatin gambar garis-garis hubungan antara satu setan dengan makhluk-makhluk yang lain. Entah itu makhluk manis dalam bis, demit jahat penghuni sumur ataupun yang lain.

Eh iya, sori saya taruh di kategori Ling Ling. Secara memang memuat beberapa link, tulisan ini juga berupa suatu link of life. Eh, apakah Anda nge-link juga dengan saya? Hayo ngacung!

25 thoughts on “The Lingkaran Setan
  1. lah, dikiranya saya ndak shock apa kalo ternyata sampeyan satu kost sama si manusia busuk itu, hehehehe.
    wah, kapan ya saya bisa kopdar sama seleblog “Yeni si juragan sandal” ini?

  2. @cebong
    ke laut yuk, tak benamin di sono ๐Ÿ˜›

    @mbah darmo
    eh iya, berhala ding ๐Ÿ˜€

    @antobilang
    seleb? yang buwat nggiling gabah yo?
    ayo kapan ke angkringan? ๐Ÿ˜€

  3. hayoo.. sandal mau ependian ama antogirang

    itu lingkaran blom selesai.. tika kenal sama antogirang.. jadi temennya annot juga.. nah si anot temen saya. trus saya temennya kang kiyat.. si kang kiyat ini membernya ependi. jadi sama kaya sandal yang juga member ependi…
    wkwkwkkwkw

  4. normalnya, sih, asal udah masuk mipa gajahmada, otomatis pasti jadi kenal sama saya ๐Ÿ˜€
    yah…resiko orang ngetop…

  5. antara satu setan
    (jelas itu berarti pemilik blog ini)
    dengan makhluk-makhluk yang lain
    (jelas ini manusia, dan pastinya SAYA, bukan ANDA)

  6. kalo ling-ling ini di apdet,
    “sekarang tantos dan tika kerja sekantor di gamatechno yang ternyata juga kantornya momon”

    * tambah mubeng kakehan setan *

Leave a Reply