Berita

Bersih pantai

Rencana bersih pantai yang saya tulis kemarin, yang rencananya akan “diadakan” pada tanggal 27 Januari 2007, akhirnya “diundur” besok pada tanggal 27 Januari 2008 dengan judul acara menjadi Bloger Bekisar.

Bersih-bersih di sekitar mercusuar
Bagi yang senggang dan berminat mengikuti acara ini, silahkan membaca detailnya di blog Mas Anto atau blog Mas Chow Gun Fat. Tapi maaf, acara ini adalah acara bersama. Jadi snack dan segala macem nanti kita patungan, siapa tau jadi patung beneran.

Lalu soal penulisan bloger, hal ini masih dalam pengusutan. Hal ini dikarenakan adanya kekurangan penulis blog yang fasih bahasa Inggris. Kita masih kalah ama anak 10 tahun yang lahir dan tinggal di UK sana T_T

5 Comments

  1. kok belom ada yang komen Pedro?saya doain yaaaa… 🙂

  2. kakang sandal ytc,
    berdasarkan daripada rapat dewan majelis ebliz, penulisan kata ‘bloger’ khusus di negeri ndoyokarto hadiningrat adalah dengan menggunakan satu huruf G, saja.
    perlu diketahui bersama bahwasanya, permasalahan ini masih dalam tahap pembahasan, belum dibakukan dalam peraturan tertulis.
    Demikianlah
    *aku ki ngomong opo e*

  3. Sedikit menambahkan, isi berkaitan dengan isyu peng-EYD-an istilah blogger menjadi bloger. Di mana hanya ada penggunaan satu huruf “G” untuk menyesuaikan dengan Bahasa Indonesia, sehingga nantinya bloger juga menjadi istilah dan khazanah Bahasa Indonesia. 😆

    *ngasal*

    Baidewei, apaan itu Chow Gun Fat… Ckckckk…

  4. kalo kamu jadi patung ndal, tak pasang di jalan ependi gantiin patung pak effendi di perempatan concat 😀

  5. pedro ??
    wkwkwkw.. nama yang sangat ependi .. .
    hihihihi

    diundur ??? sampeyan wae seing pwekok. . sudah 2008 bung ..

Leave a Reply