Berita

Tempat Konsultasi Pajak

Lulusan SMA di mana saya pernah belajar dahulu, sekarang banyak yang bekerja di bidang perpajakan. Tak lain adalah karena banyak lulusan yang akhirnya sekolah di STAN (Sekolah Tinggi Administrasi Negara) yang berada di bawah naungan Departemen Keuangan.

Syahdan, suatu hari kakak kelas saya menelpon dan meminta dibuatkan sebuah kategori khusus di web forum komunikasi alumni SMA saya, beliau meminta agar dibuatkan sebuah pojok konsultasi pajak. Jadi tujuannya agar alumni bisa berkonsultasi tentang seluk-beluk pajak dan tentunya akan dijawab pula oleh alumni yang lain yang lebih paham, secara sukarela pastinya.

Baru beberapa pertanyaan yang masuk di sana, mungkin karena baru sedikit yang tahu. Jadi sekarang saya tawarkan kepada Anda semua. Jika Anda ingin berkonsultasi tentang pajak, silahkan buka forum pojok pajak tersebut kemudian mendaftar dan ajukan pertanyaan.

Tapi juga jangan mengamuk jika pertanyaan Anda tidak segera dijawab karena alumni-alumni yang berkecimpung di perpajakan tersebut tentunya mempunyai kesibukan masing-masing atau mungkin mereka bukanlah seorang pecandu internet. Lagian kan gratis 😀

6 Comments

  1. Wohaa, no comments yet. I can say Pertamax :p

  2. saya belum berpajak wkwk

  3. penghasilan saya masih ptkp dan juga masih belum punya npwp. hehehehehe…

  4. pajakku wis diurusi konsultan je…. 😛

  5. nanya cara menilep pajak pasti nggak akan dijawab, ya? kekekekkkk…

  6. kapan ya nduwe NPWP..

Leave a Reply