Indonesia dan Israel?

June 2, 2009 | To Think Of | , , , , ,

screenshot us-israel.org

Sejak pertama mengetahuinya saya selalu bertanya-tanya, kenapa situs ini menggunakan peta Indonesia dengan beberapa titik merah di dalamnya? Tampilannya memang mirip situs yang domainnya expired dan diparkir, tetapi yang ini agak beda. Sepertinya disengaja tampil seperti itu.

Ada yang membisiki saya bahwa negara kita turunan Nabi Nuh, yang berarti adalah saudara tua mereka orang Israel yang keturunan dari Ibrahim itu. Tapi bener enggaknya saya nggak tahu, ada yang tahu mungkin?

30 comments

This post has 30 comments, amazing!

  1. arya 02/06/2009 at 03:12

    ini pasti konspirasi yahudi bahagia

  2. Indra 02/06/2009 at 08:54

    kok bisa ya ? …. aneh ya ?… mungkin indonesia jadi’in target israel

  3. funkshit 02/06/2009 at 12:39

    “saya nggak tahu, ada yang tahu mungkin?”

    ngga ada kang….

  4. tempe 02/06/2009 at 20:48

    aku tempe kang, dudu tahu…

  5. bangaip 03/06/2009 at 16:19

    Sepertinya pemetaan dari daerah konflik, Mas Sandal. Tapi kelihatannya petanya masih pakai yang lama (2004), kelihatannya sumber datanya bisa diambil di situs ekonomi world bank ini . Kalau lihat pdfnya, nampaknya bisa terbaca percikan-percikan merah di peta tersebut di atas. Namun, kalau jawaban mengapa situs tersebut pakai peta berdasarkan data tersebut, saya tidak berani jawab sembarangan. Hehe.

    Oh ya, bagi speed reader yang enggan buka pdfnya untukbaca-baca atau bahkan tidak mengerti harus ambil pdfnya bagaimana, Pemetaan konflik RI diatas lebih cenderung terlihat dari faktor ekonomi (*mangkanya ada di situs worldbank, hehe*).

    Lalu kalau ditanya apa hubungannya pemetaan konflik berdasarkan issue ekonomi di Indonesia dengan situs US-Israel? Nampaknya kalau main jawab tebak-tebakan akan menimbulkan issue baru

    ๐Ÿ˜€

  6. Patrick Krychov 04/06/2009 at 04:25

    numpang lewat ya Om…

  7. Rusa Baweanโ„ข 04/06/2009 at 12:21

    keturunan nabi Nuh?
    oh ya
    ๐Ÿ™‚

  8. Investpanas 05/06/2009 at 00:09

    iya sangat membingungkan ini ada apa ini , yaaa smoga tidak ada maksud yang negatif lah buat negara kesatuan ini amin

  9. Akmal 05/06/2009 at 08:53

    Menurut Emha Ainun Najib, Israel sangat iri dengan Indonesia, yang memiliki keanekaragaman apa pun. Semua ada di Indonesia. Di dunia ini, warung kuliner paling banyak ada di Indonesia. Di sepanjang jalan-jalan protokol hingga pelosok desa, warung kuliner menggurita. Inilah ekonomi riil yang membuat rakyat Indonesia kebanyakan tidak terhempas krisis global. Kemiskinan yang mencekik rakyat bukan disebabkan oleh krisis global, tetapi ketidakbecusan pemerintah mengelola negara.

    Indonesia sangat kaya. Menurut Cak Nun lagi, di kantor perdana menteri Israel terdapat ruang yang digunakan sebagai perpustakaan khusus menyediakan data tentang Indonesia secara lengkap, dan ter-up date dalam periode mingguan. Israel memandang Indonesia sebagai negara besar Pak.

    Hal ini pernah diungkapkan Cak Nun di Kompas, Anda bisa mencari informasi tersebut lewat search engine. Atau, kuncungi web padangbulan.

    Mengenai Indonesia keturunan Nabi Nuh, mungkin saja. Tetapi yang jelas, semua manusia keturunan Adam dan Hawa, meskipun konsep Adam masih diperdebatkan sebagai manusia nyata atau sebuah konsep kemanusiaan.

    Semoga bermanfaat.
    Thanks

  10. sigantengbangetsumpah 05/06/2009 at 23:50

    yayyy…berarti kita suku ke-12 yang katanya ilang itu ya? ๐Ÿ˜€

  11. polutan 12/06/2009 at 15:32

    hmm.. coba liat pada coretan2 merah pd peta itu.. kenapa yaa sampe dilukiskan juga bayangan dari coretan2 merah itu? seperti sebuah Undefined flying object yg terbang diatas pulau2 di Indonesia… makanya ad bayangannya ..
    ad yg memperhatikan?

  12. morishige 15/06/2009 at 14:54

    jangan-jangaaaan…
    ah, sudahlah. sudah terlalu banyak teori konspirasi di dunia ini…

  13. gunturgeni 19/06/2009 at 13:30

    wuiiih ngeri juga neh…apa lagi khlo di kait2kan ma teori konspirasi…yang jelas kita harus lebih mawas diri n lebih waspada aja….

  14. Andy MSE 20/06/2009 at 18:19

    waspada!… kita bakal diserang! (doh)

  15. lagucintamelulu 23/06/2009 at 21:17

    tenang jeng…*menurut duta besar israel di US* titik2 merah tersebut adalah “target besar” distribusi wanita2 cantik…jadi tunggu saatnya tiba……

    ๐Ÿ˜€

  16. Ginta 14/08/2009 at 08:46

    banyak masalah di dunia ini yang tidah dpt dipecah kan secara ilmiah, yang kita ketahui israel sangat butuh dukungan dari indonesia untuk mengahpuskan peta palestine dari dunia dan membentuk negarah untuh zionis tersebut..sebagaimana kita ketahun indonesia termasuk segara muslim terbesar di dunia.jadi menurut saya itu akalan-akalan israel….dasar…zionis!

  17. daniy! 04/09/2009 at 09:23

    Itu domain memang diparkir kok… di klik link manapun tetap saja keluar halaman yang sama..

  18. SALAM 04/11/2009 at 02:34

    Indonesia…sudah menjadi tempat percampuran ras di seluruh dunia..

  19. A. Aziz BSY 08/02/2010 at 18:41

    Yang jelas di Kantor Perdana Menteri Israel dan Kantor Kedubes Israel di seluruh dunia terpampang nama Ibukota Israel : JAVA TEL AVIV / JAWA TEL AVIV, dan MAHKOTA RABBI YAHUDI yang menjadi imam Sinagog pake gambar RUMAH JOGLO JAWA. Dengan demikian apakah Bani Israel merasa menjadi keturunan Jawa ? Yang disebut Jawa adalah seluruh Etnik Nusantara yang dulunya penghuni Benua Atlantis sebelum dikirim banjir besar oleh Allah SWT, setelah banjir besar benua ini pecah menjadi 17.000 pulau yang sekarang disebut Indonesia, hanya beberapa etnik yang masih tersisa, selebihnya menjadi cikal bakal bangsa2 dunia antara lain bangsa India, Cina ( termasuk Jepang ), Eropa, Israel, Arab, dan Indian ( silahkan baca hasil penelitian Prof. Santos selama 30 tahun tentang Benua Atlantis terbitan Gramedia ). Dalam bahasa Jawi Kuno, arti jawa adalah moral atau akhlaq, maka dalam percakapan sehari-hari apabila dikatakan seseorang dikatakan : “ora jowo” berarti “tidak punya akhlaq atau tidak punya sopan santun”, sebutan jawa ini sejak dulunya dipakai untuk menyebut keseluruhan wilayah nusantara, penyebutan etnik2 sebagaimana berlaku saat ini adalah hasil taktik politik de vide et impera para penjajah. Sejak zaman Benua Atlantis, Jawa memang menjadi pusat peradaban karena dari bukti2 fosil manusia purba di seluruh dunia sebanyak 6 jenis fosil, 4 diantaranya ditemukan di Jawa. Menurut “mitologi jawa” yang telah menjadi cerita turun temurun, bahwa asal usul bangsa Jawa adalah keturunan BRAHMA DAN DEWI SARASWATI dimana salah satu keturunannya yang sangat terkenal dikalangan Guru Hindustan (India) dan Guru Budha (Cina) adalah Bethara Guru Janabadra yang mengajarkan “ILMU KEJAWEN”. Sejatinya “Ilmu Kejawen” adalah “Ilmu Akhlaq” yang diajarkan Nabi Ibrahim AS yang disebut dalam Alqur’an “Millatu Ibrahim” dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad SAW dalam wujud Alqur’an dengan “BAHASA ASLI (ARAB)”, dengan pernyataannya “tidaklah aku diutus, kecuali menyempurnakan akhlaq”. Dalam buku kisah perjalanan Guru Hindustan di India maupun Guru Budha di Cina, mereka menyatakan sama2 belajar “Ilmu Kejawen” kepada Guru Janabadra dan mengembangkan “Ilmu Kejawen” ini dengan nama sesuai dengan asal mereka masing2, di India mereka namakan “Ajaran Hindu”, di Cina mereka namakan “Ajaran Budha”. Dalam sebuah riset terhadap kitab suci Hindu, Budha dan Alqur’an, ternyata tokoh BRAHMA sebenarnya adalah NABI IBRAHIM, sedang DEWI SARASWATI adalah DEWI SARAH yang menurunkan bangsa2 selain ARAB. Bukti lain bahwa Ajaran Budha berasal dari Jawa adalah adanya prasasti yang ditemukan di Candi2 Budha di Thailand maupun Kamboja yang menyatakan bahwa candi2 tsb dibangun dengan mendatangkan arsitek dan tukang2 dari Jawa, karena memang waktu itu orang Jawa dikenal sebagai bangsa tukang yang telah berhasil membangun “CANDI BOROBUDUR” sebagai salah satu keajaiban dunia. Ternyata berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, bahwa sebenarnya “CANDI BOROBUDUR” adalah bangunan yang dibangun oleh “TENTARA NABI SULAIMAN” termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’an sebagai “ARSY RATU SABA”, sejatinya PRINCE OF SABA atau “RATU BALQIS” adalah “RATU BOKO” yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung2 di Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting. Dalam literatur Bani Israel dan Barat, bangsa Yahudi dikenal sebagai bangsa tukang dan berambut keriting, tetapi faktanya justru Suku Jawa yang menjadi bangsa tukang dan berambut keriting ( perhatikan patung Nabi Sulaiman di Candi Borobudur ). Hasil riset tsb juga menyimpulkan bahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2 LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur’an. Perlu diketahui bahwa satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU dan meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah. Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur’an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurut Dr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = raja dan indra = gunung.
    Sudah menjadi keniscayaan sejarah, bahwa kemenangan Islam tahap pertama waktu “FUTTUL MAKKAH” dimana Nabi Besar Muhammad SAW. bersama orang2 beriman dengan konsisten melaksanakan perintah shalat sebagai kunci kemenangan dengan kondisi susah air, lalu Allah memberinya “SUMUR ZAM ZAM” yang penuh berkah, maka “FUTTUL MAKKAH KEDUA” akan terjadi melalui Indonesia, negeri yang penuh berkah dengan persediaan air tak terbatas ( zam zam di luar Makkah ). Dari Indonesialah pada suatu masa nanti akan bersatu sebuah kekuatan besar yang diinspirasi dari kekuatan spiritual Ibrahim, Daud, Sulaiman dan Muhammad SAW yang akan memenangkan Islam atas Zionis Israel dan para pendukungnya.

  20. Prast 02/04/2010 at 00:26

    saya percaya kalau orang Israel juga adalah orang Indonesia berdasarkan manusia pertama yang diciptakan Allah SWT yaitu Nabi Adam A.S.

    Sorry bro and sis bukannya mihak Israel coz kenyataannya gitu kok apa mau dinyana dan okelah kalo begitu.

  21. cNNoeaDD 05/05/2010 at 08:36

    About INDONESIA and Indonesian people

    I see a transition, the old order, guided democracy, the new order and reform that has been successfully by those who live in the land of Indonesia, namely the sages that are respected and influential since the world undertook Indonesia and which continued to appear until now.

    They named INDONESIA which means no Indonesian people in general.

    Indonesian society on earth to see with his feeling that they can be so successful because they worship the gods and they secretly worship Satan, that is, moon and the star.

    All Indonesian leaders from their communities, it’s because the Indonesian people deal with things, objects, situations in which sensitive that’s why people choose their Indonesian to the welfare of the people are met. When they fall then it’s because his own downfall and if indeed that happens then the people will suffer most and suffering of the people’s capital back beginning of their appearance.

    It is a national phenomenon and people already know that they have the people or devices that were planted to bring the destruction of the enemy when his downfall.

    So, who their real enemies?
    Surely Allah Almighty!

  22. hana 25/05/2010 at 09:30

    ga apa kalo kayanya jg sama hehe

  23. face 03/06/2010 at 15:42

    coba cek lagi sejarah

  24. mujahidinanonymous 18/01/2014 at 12:58

    karena indonesia adalah negeri para nabi dan rosul, dan negeri akhir zaman, dimana negeri kita ini akan menjadi pintu gerbang perang dunia ke3, akan terjadi peperangan dahsyat di negeri ini, karena AL-Mahdi dan nabi isa As akan muncul di negeri ini, akan banyak datang pasukan2 Allah SWT dari langit untuk mendirikan kerajaanNya di bumi ini sebelum hari kiamat tiba, insya Allah wallahu’alam, buka link ini : http://wp.me/p3gX77-i

  25. mujahidinanonymous 18/01/2014 at 13:06

    karena indonesia adalah negeri para nabi dan rosul, negeri akhir zaman. dan akan terjadi peperangan yg sangat dahsyat di negeri ini, karena negeri kita ini adalah pintu gerbang perang dunia ke 3. dan karena AL-Mahdi dan nabi isa As akan muncul di negeri ini, tentara2 Allah SWT akan turun dari langit untuk mendirikan kerajaanNya di bumi, coba buka link ini : http://wp.me/p3gX77-i

  26. wahyu 22/04/2014 at 00:09

    Wahai ibu pertiwi, maaf kan aku jika diri ini bukan siapa2. Tak punya daya dan bagai hantu yg tak telihat dan terabaikan. Teriakan dan tangis ku tak terdengar di tengah keramaian. Seakan bisu di tengah lautan. Cuma bagai musik rock di telinga dan hati mereka. Di mana sukarno2 yg dulu pernah ada. Berjuang berkorban tanpa pamprih untuk negri. Menentang penjajah dan zionis yg mencoba masuk ke negri tercinta. Menolak dan menepis tangan zionis yg mencoba mengangkangi tanah pertiwi. Walau harus jatuh tersungkur di negri sendiri

  27. wahyu 22/04/2014 at 00:24

    Oh ibu pertiwi, kau merdeka di tangan2 ksatria2 yg sejak jaman batu kau lahirkan. Dgn menyebut asma Allah kau menggeliat bangkit dan berdiri. Mencoba berdiri kokoh di lingkup dunia.
    Oh ibu pertiwi, sekarang apa yg terjadi. Pemimpin kami bagai ulat yg mengrogoti. Cinta dunia dan takut mati, mengekor pada zionis yg dahulu di perangi.
    Oh ibu pertiwi….lahirkan lah lagi pemimpin yg sejati, berjiwa besar dan takut pada Illahi. Menjadi benteng dan penggerak untuk umat ini. Menyongsong perang yg sudah di ujung hari

  28. ora mudeng opo opo 23/06/2015 at 04:16

    Mungkin peta di atas adalah peta yang akan di kudeta oleh israel, terbukti dengan banyak pangkalan militer sekutu yang berada di dekat simbol2 merah tersebut, saya juga gak tau pastinya tapi coba cek disini// Atlantis Lemuria Indonesia: JAWA = JEWISH (YAHUDI) DAN BENANG MERAH DIANTARANYA//

  29. yuti suhaeti 02/08/2015 at 21:25

    Ora mudeng opo-opo betul…. Baca deh diaitu hmpir smua jawaban ada.. ?

  30. Sinan Battuta 18/04/2016 at 18:05

    Titik merah itu adalah target Zionis menyerang Indonesia melalui tangan Amerika, hal itu bisa kita lihat pangkalan militer Amerika Serikat sudah mengepung Nusantara sbnyk 15 pangkalan militer, krn mereka tau Islam akan bangkit dari negeri ini .

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>