Cara Menolak Hujan

January 7, 2008 | Sejarah Gemblung

under the rain (?)
Dari kacamata batin saya, saya tahu bahwa akhir-akhir ini Anda beberapa kali terjebak hujan. Kebasahan ketika akan ngantor/kuliah/maen, padahal Anda sudah dandan rapi jali agar bisa menarik hati rekan Anda.

Maka dengan ini saya akan berbagi suatu cara menolak hujan. Sehingga mudah-mudahan –dengan ijin Tuhan– Anda akan terhindar dari hujan. Mohon diperhatikan detailnya, agar hasilnya sesuai harapan. Lakukan hal ini ketika gerimis mulai jatuh.

Pertama, konsentrasi. Lalu masukkan jari kelingking tangan kanan Anda ke dalam mulut (seperti nge-dot pake jari) sebentar saja, yang penting jari kelingking Anda basah. Kemudian acungkan jari kelingking itu ke langit dengan pede.

Setelah Anda merasakan hembusan angin di jari yang basah oleh ludah itu, berputarlah searah jarum jam sebanyak tiga kali (dengan posisi jari kelingking masih mengacung ke langit).

Jika Anda melakukannya dengan penuh konsentrasi maka Anda akan merasakan bumi berputar. Kemudian dalam hati, perintahkan kepada hujan agar tidak datang. Lalu sudahi ritual tersebut dan mudah-mudahan hujan tidak jadi turun.

Lalu jika kemudian hujan masih turun, mohon jangan mendatangi kost saya sambil membawa parang. Anda memang berhak menolak hujan, namun hujan juga punya hak untuk datang. Seperti halnya manusia, meskipun sudah ditolak oleh orang yang disukai, maka bisa saja dia nekat terus ataupun menghentikan serangan. Bukan begitu, sodara?

Ah jangan kecewa gitu, paling tidak Anda akan memberikan sedikit hiburan kepada calon orang kehujanan ^_^

Let’s get wet together, again and again.

25 comments

This post has 25 comments, wiiiiii!

  1. funkshit 07/01/2008 at 13:53

    woo.. semprulll
    klo gagal jari kelingking.. coba jari tengah

  2. waterbomm 07/01/2008 at 14:04

    huuu…
    Hujannya emang ga dateng, tapi yang dateng malah guyuran aer dari orang yang lewat. soale dianggep ne orang kesurupan.. wekekeke..

  3. anima 07/01/2008 at 14:24

    huehuheee, dimana-mana ujan~

  4. detnot 07/01/2008 at 14:47

    lebih mujarab pake rain coat jeng :p

  5. venus 07/01/2008 at 14:55

    mbah dukun, ada cara ampuh menolak brondong gak? hyahahaha….

  6. zam 07/01/2008 at 15:55

    daripada jari kelingkingnya diacung-acungin dan dibasahi pake ludah, mending dibuat “ngogok-ogok sesuatu yang bisa meludahi” juga..

    sensasinya beda, dan rasanya dahsyat.. apalagi kalo timbul suara-suara ketika kita menggerakkan jari..

    eits, jangan mikir ngeres dulu

    πŸ˜€

  7. iman Brotoseno 07/01/2008 at 16:09

    saya lebih suka metode, lempar celana dalam cewek ke genteng !!

  8. pengki 07/01/2008 at 16:41

    kenapa ngga bilang ‘hujan, maaf ya. saya ngga ada uang kecil nih.’..

  9. extremusmilitis 07/01/2008 at 16:48

    Oh gitu tho cara-nya. Kenapa gak sekalian nampung hujan lokal pas lagi ngomong ama orang-orang aja, jadi sekaliah pas numpahin, hujan-nya lebih lebat πŸ˜€

  10. stey 07/01/2008 at 16:50

    jangan nolak ujan ah..mending nolak banjir..soalnya saya cinta hujan..

  11. annots 07/01/2008 at 17:08

    diakhir posting, kok lebih melo. kamu habis di tolak cewek po ndal? πŸ˜€

  12. kd 07/01/2008 at 17:46

    kl simbah saya pake sapu lidi (sapu gerang) istilah sapu lidi yang di pake
    buat bersih kamar mandi, semakin busuk semakin baik, taruh di latar berdiri tegak di antara ujung2 lidi ditaruh lombok yang pedes beberapa biji…
    mantaranya di baca sambil natap langit spt ini
    ” mbol gombal gambil silite sopo koyo krambil ”
    kekeke, mungkin karena ujannya jijik…jadi nggak jd turun ke bumi…
    wakkakakakak…

  13. Hoek Soegirang 07/01/2008 at 17:54

    *ngisep jari*
    .
    .
    *ngangkat jari keatas*
    .
    *muter-muter*
    .
    .
    *fusing*

  14. boo 07/01/2008 at 18:45

    kalo ngemut jempol kaki bisa ndak?

  15. didut 07/01/2008 at 19:17

    halah ….

  16. eko 08/01/2008 at 06:34

    wah..wah…wah..

    mbah marijan duwe saingan anyar kih

  17. fahmi! 08/01/2008 at 09:16

    orang orang galia memang gila, demi jupiter!

  18. mikow 08/01/2008 at 09:17

    biar tambah manjur, ngisep kelingking kaki kanan πŸ˜€

  19. Fany 08/01/2008 at 09:20

    “…meskipun sudah ditolak oleh orang yang disukai, maka bisa saja dia nekat terus ataupun menghentikan serangan. Bukan begitu, sodara?”

    betoooll.. hahaha…
    perasaan kok postingannya sambil curhat colongan? begitu, kah?
    πŸ˜›

  20. aprikot 08/01/2008 at 09:22

    hasil semedi dimana ndal?

  21. ridu 08/01/2008 at 09:44

    ada cara untuk menolak nilai jelek gak? πŸ™‚

  22. ronggur 09/01/2008 at 10:53

    sebenernya,intinya postingan itu, ini kan?

    “Seperti halnya manusia, meskipun sudah ditolak oleh orang yang disukai, maka bisa saja dia nekat terus ataupun menghentikan serangan. Bukan begitu, sodara?”

  23. starboard 09/01/2008 at 18:05

    Cara jitu, lempar celana dalam yang habis di pakai ke atap rumah, di jamin hujan nggak datang!

    *soale hujane malu

  24. menikmatikehujanan 10/01/2008 at 04:50

    walopun sempet flu sebulan, migren 2 hari, demam semingu dan bete sepanjang waktu, buatku hujan selalu lebih baik turun… asal nggak sampe banjir.

    eh, ujan itu juga obat insom, lho! coba aja kalo lagi ga bisa tidur tuz pas ujan kamu rebahan di kasur (kalo perlu selimutan), lampu dimatiin dan dengerin tetesannya. it always worked for me. nggak dianjurkan buat mereka yang tinggal di daerah rawan banjir atau rumah beratap bocor. tee hee.

    *CUK! KEY CODE MU LHO!!!*

  25. ridho 11/10/2015 at 16:09

    Mantap bisa gan

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>