Tambahan EDC baru

Beberapa hari yang lalu, Mas Tomo yang punya Equator Knives tiba-tiba nanyain alamat saya, katanya mau ngirim suvenir. Gak mau nolak barang gratisan, saya berikan alamat saya dong.

Beberapa hari kemudian, datanglah paketan berisi barang super mungil ini: sebuah senter imut yang bisa dijadikan gantungan kunci.

Streamlight Nano Light

Panjangnya hanya sekitar tiga sentimeter dengan diameter sekitar 1 sentimeter. Meskipun imut, nyalanya bisa dibilang sangat terang. Intensitas cahaya mencapai 10 lumen, cukup untuk menerangi 1 kamar dengan metode ceiling bounce.

Ceiling bounce adalah mengarahkan cahaya senter ke langit-langit (plafon/eternit) agar cahayanya memantul dan menerangi seluruh ruangan.

Tak hanya berisi senter, bingkisan suvenir dari Mas Tomo juga berisi sebuah BaliYo! BaliYo adalah sebuah pulpen dengan desain ala balisong atau butterfly knife, dilengkapi dengan panduan dasar flipping balisong 😀

BaliYo

Makasih bro, bakal jadi tambahan buat rotasi EDC nih.

7 Comments

Add yours →

  1. daftar negatif petugas keamanan bandara bertambah lagi? waduhhh….

  2. @Paman:
    BaliYo ini aman, Paman. Bahannya sejenis plastik/karet lunak, logam hanya pada bagian sekrup dan ujung pena saja :)

  3. jadi ingat “mainan” yg mau kuhibahkan padamu hahaha sabar ya ndal ^^

  4. @didut: siap kang! 😀

  5. senternya lucuk! jadi keinget aku punya senter yang dikalungin (dapet dari gudibeg). katanya buat baca buku gelap-gelapan (tapi gak pernah dipake sampe sekarang).

  6. Foto paling atas kece banget…. :)

  7. Keren bingit mas aku yo gelem :v

Leave a Reply