Menengok ke belakang

Tadi lihat link dari Ndorokakung, sebuah halaman di Facebook yang “memaksa” kita melihat sekilas ke belakang. Namanya Facebook Lookback.

Sesuai namanya, Lookback ini menampilkan kilasan peristiwa yang kita upload ke Facebook. Foto-foto dan momen yang pernah kita share ditampilkan dalam bentuk video yang menarik, pake musik-musik segala 😀

Dari situ saya baru nyadar ternyata saya gabung Facebook tahun 2007, lalu foto yang saya upload pertama adalah foto seusai naik Gunung Merbabu bareng Pengki dan Kepiting ini:

turun dari gunung merbabu

Btw, mobil pickup di belakang itu, dipake ngangkut 20 orang termasuk tas-tas carrier yang segede kaiju dan jaeger (sudah bukan jamannya gaban lagi) lho.

Daaan.. foto yang saya bagikan di Facebook dan paling banyak di-like adalah…

Foto pertama Lumen

Foto saat Lumen baru lahir, salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup saya :)

Buruan buka Facebook Lookback, Anda mungkin akan terharu, tertawa geli, atau bahkan mimbik-mimbik menahan air mata hehe.

12 thoughts on “Menengok ke belakang

  1. Aku juga terharu senang!

    Itu pangsit dan gunrok biada aja karena ngga upload foto istri lahiran pastinya! :)))

  2. aih, sudah buka kemarin. ngakak2 dewe…. dan sama, yang paling banyak di like pa share foto anak lahiran dan pas gendong anak.

  3. Bahagia banget ngeliat video FB lookback ini. Teman, keluarga, cinta, semua terangkum manis menjadi satu. Aaah Lumen juga udah gede aja yaa.. :’)

Leave a Reply