Kopdar dengan Pak BR

June 24, 2016 | Daily

Berawal dari sebuah status yang saya tulis di Facebook tentang sate klathak langganan saya, yang kemudian dikomentari oleh Pak Budi (bener, Pak BR yang legendaris itu!) yang sedang berada di Jogja, singkat cerita akhirnya kami janjian buka bersama di sate klathak Pangestu di Jalan Damai.

sate klathak pangestu jalan damai yogyakarta

Tanpa rencana, kami berempat (Pak BR, Mas Yusuf, Mas Jarwadi, dan saya) menikmati sate klathak dan tongseng kepala yang rasanya memang nikmat tersebut sambil ngobrol banyak hal. Pak Budi juga menunjukkan dua smartphone buatan lokal, termasuk bercerita tentang keunggulan dan kekurangannya.

Saat sate dan tongseng sudah habis disantap, kami bergeser ke selatan menuju Klinik Kopi untuk menikmati seduhan kopi dari Pepeng yang legendaris itu.

Di Klinik Kopi, Pak Budi banyak bercerita tentang pelatihan-pelatihan coding yang diadakan untuk anak-anak maupun ibu-ibu demi memenuhi kebutuhan SDM yang mumpuni di bidang IT. Juga cerita tentang kopi dan hal-hal menarik lainnya.

It was a great evening, kapan-kapan kita kopdar lagi ya Pak!

 

1 comment

This post has one comment

  1. detnot 14/07/2016 at 09:02

    legend semua nih :mrgreen:

 

Leave a comment

Allowed tags are: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>